Teddy Minahasa Ditahan di Tempat Khusus

  • Bagikan
Teddy Minahasa
info seputar jambi

KENALI.CO.ID, JAKARTA-Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengungkapkan bahwa saat ini Irjen Teddy Minahasa ditahan di tempat khusus.

Selain itu Irjen Teddy juga segera diproses oleh Divpropam Polri terkait dengan kasus narkoba.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolri juga mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan bersih-bersih di tubuh Polri sehingga dapat mengembalikan citra Kepolisian yang terusik oleh sejumlah oknum.

Akan tetapi Kapolri tidak menyebutkan secara detil bagaimana proses penangkapan kapolda yang baru saja menjabat kurang dari seminggu ini.

Terkait dengan proses penangkapannya, beredar informasi yang mengatakan bahwa Irjen Teddy Minahasa menyerahkan diri terjerat kasus narkoba.

Tentunya jika Irjen Teddy Minahasa menyerahkan diri setelah terjerat kasus narkoba menjadi sejarah baru dalam tubuh kepolisian.

Bagai mana tidak, Irjen Teddy Minahasa akan menjadi anggota kepolisian yang pertama menyerahkan diri setelah terjerat kasus narkoba.

Sedangkan pihak Polri baru akan mengumumkan dengan resmi terkait kasus dari Irjen teddy Minahasa.

Rencanannya Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sore ini Jumat 14 Oktober akan mengumumkan langsung tentang penangkapan dari Jenderal Bintang Dua tersebut.

“Sore ini akan disampaikan rilis oleh bapak Kapolri,” terang pihak kepolisian.

Posisi Irjen Teddy sebagai Kapolda Jatim hanya seminggu setelah Kapolda sebelumnya yang dijabat oleh Irjen Pol Nico Afinta di copot karena tragedi Kanjuruhan Malang.

Sebelumnya Irjen Teddy menjabat sebagai Kapolda Sumatera Barat.

Penetapan Irjen Teddy Minahasa sebagai Kapolda Jawa Timur itu berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/2134 IX/KEP/2022.

Kabar ditangkapnya Teddy Minahasa terkait kasus narkoba semakin diperkuat setelah dirinya tak terlihat hadir dalam rombongan perwira tengah hingga perwira tinggi Polri di Istana Negara hari ini.

Seperti diketahui, pertama dalam sejarah, Presiden Joko Widodo mengumpulkan sejumlah perwira di Istana Negara siang ini.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto mengatakan akan mengkonfirmasi hal tersebut.


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *