Kapolres Muarojambi Cek Kesehatan Sopir Batubara

  • Bagikan

Kenali.co.id, JAMBI Kapolres Muarojambi, AKBP Yuyan Priatmaja turun langsung ke jalan lintas Sumatera Km 39 arah Jambi – Palembang untuk mengecek kesehatan para sopir truk batu bara yang sedang istirahat menunggu jadwal melintas dan masuk ke Kota Jambi sesuai aturan yang disepakti.

“Saya bersama tim tenaga kesehatan dan Kapolsek Mestong AKP Sherlin Noviani mendatangi langsung beberapa lokasi pemberhentian mobil truk pengangkut batu bara guna memeriksa kesehatan para sopir,” kata Yuyan Priatmaja, Sabtu (11/12).

Selain melakukan pengecekan fisik para sopir truk batu bara dan sawit, pihak Polres juga mengajak para sopir khususnya untuk bersama-sama menjaga ketertiban berlalu lintas guna keselamatan dalam berkendaraan.

“Meski hari ini libur, tidak mengurangi semangat kami dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Yuyan.

Kapolres Muarojambi meninjau langsung Jalur 2 batu bara dan CPO di Km 39 Tanjung Pauh, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi, untuk mengecek kesehatan sopir secara door to door di SPBU Km 39 dan RM SMS.

“Kita ingin mengecek bahwa para sopir batu bara dan CPO dalam keadaan sehat serta tidak terpengaruh narkoba saat berkendaraan,” jelas Yuyan didampingi Kapolsek Mestong, AKP Shirlen Noviani dan Kanit Reskrim Ipda Alamsyah Amir.

Ditambahkan Yuyan, selain mengecek kesehatan sopir juga, pihak memantau tidak ada truk batu bara dan CPO lewat bukan pada waktunya.

Dikatakan Kapolres, hasil pengecekan kesehatan, sopir dalam keadaan normal dan pantauan selama lewat jalur 2 ini, sopir truk batu bara dan CPO tidak ada yang melintas di siang hari dan kami ucapkan terima kasih. (Dhea/Kenali.co.id)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *