KENALI.CO.ID ● KEJAKSAAN TEMUKAN 50 STEMPEL BERBAGAI JENIS YANG MASIH BASAH KANTOR KPU TANJABTIM ● UANG SITAAN RP 230 JUTA DARI KANTOR KPU TANJABTIM DITITIP KE KAS NEGARA ● 4 RUANGAN KPU TANJABTIM MASIH DIPASANG SEGEL KEJAKSAAN SELAMA 4 HARI ● KETUA KPU TANJABTIM NURKHOLIS TAK MASUK KERJA PASCA PENGGELEDAHAN YANG DILAKUKAN KEJAKSAAN ● SENGKETA LAPANGAN PEMUDA AKSO DANO, PULUHAN WARGA TOLAK PEMASANGAN PLANG PEMERINTAH OLEH JAKSA PENGACARA NEGARA ● TANAH LONGSOR, AKSES JALAN MENUJU 7 DESA DI KECAMATAN BATANG ASAI PUTUS TERIMBUN MATERIAL LONGSOR ● RUMAH WARGA DI DESA BATU PENYABUNG SAROLANGUN NYARIS TERJUN KE JURANG SEDALAM 8 METER AKIBAT TANAH LONGSOR ● KAPOLRES BUNGO TEMUKAN PERALATAN PETI DI DEKAT AREA BANDARA ● KASUS PERCERAIAN DI TANJABTIM SELAMA MASA PANDEMI MENCAPAI 315 KASUS ● KPK MINTA PEMKOT JAMBI MENGOPTIMALKAN PAD DAN TERTIBKAN ASET ● WALIKOTA SYARIF FASHA JADI PEMATERI LITERASI DIGITAL YANG DISELENGGARAKAN DPR RI ● WAWAKO MAULANA PAPARKAN PERKEMBANGAN WISATA DANAU SIPIN DALAM KEGIATAN TEMASEK FOUNDATION URBAN RESILENCE PROGRAMME 2021 ● GUBERNUR AL HARIS LANTIK MUCHLIS SEBAGAI KOMISARIS DAN DAN MUDASIR SEBAGAI DIREKTUR PT JII ● PEMPROV JAMBI TERIMA PIAGAM DAN PLAKAT PENGHARGAAN OPINI WTP DARI KEMENKEU ● GUBERNUR AL HARIS CEK ISOTER DAN RSUD RADEN MATTAHER JAMBI ● ISOTER ASRAMA HAJI DAN BPSDM DITUTUP SEMENTARA KARENA PASIEN SUDAH MENURUN ● KABUPATEN MERANGIN DINYATAKAN NOL KASUS POSITIF COVID-19 ● KASUS AKTIF COVID-19 DI MUARO JAMBI TERUS MENGALAMI PENURUNAN ● SEKOLAH DI BATANGHARI BUTUH 35 ORANG PENGAWAS ● KENALI.CO.ID

Kapolresta dan Tiga Kapolres Diganti

  • Bagikan

Kenali.co.id, Jambi-Tiga pejabat utama Polda Jambi diganti. Pergantian tersebut tertuang dalam surat telegram Kapolri nomor 1506, 1507, 1508, 1509, dan 1510 /VII / KEP/ 2021 tertanggal 26 Juli 2021, yang ditandatangi Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono.

 

Kepala Biro Logistik (Karolog) Polda Jambi Kombes Pol Linggo Wijanarko, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubdit Binkamsa Ditbinpotmas Korbinmas Baharkam Polri. Penggantinya adalah Konbes Pol Arief Dwi Koeswandhono yang saat ini menjabat Analis Kebijakan Madya Bidang Kesmapta Pusdokkes Polri.

Kemudian Kepala Bidang Hukum (Kabidkum) Polda Jambi Kombes Pol Juliat Permadi Wibowo diangkat sebagai Kabidkum Polda Kepulauan Bangka Belitung. Penggantinya adalah Kombes Pol Dover Christian yang saat ini menjabat Kapolresta Jambi.

Kombes Pol Eko Wahyudi yang saat ini menjabat Dosen Utama STIK Lemdiklat Polri akan menjabat sebagai Kapolresta Jambi menggantikan Dover Christian.

 

Adapun Direktur Reserse Narkoba Polda Jambi Kombes Pol Dewa Putu Gede Artha diangkat sebagai Kasubdit Harvet Ditpolsatwa Korshabara Baharkam Polri. Penggantinya adalah Kombes Pol Thomas Panji Susbandaru yang saat ini menjabat Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Kalimantan Utara.

Posisi Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Jambi akan ditempati oleh AKBP Zulkarnain Harahap, yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Ogan Komering Ulu Selatan.

 

Selain tiga pejabat utama, tiga Kapolres di jajaran Polda Jambi juga diganti. Kapolres Tanjungjabung Timur (Tanjabtim) AKBP Deden Nurhidayatullah diangkat menjadi Pamen Baharkam Polri. Posisinya akan digantikan oleh AKBP A. Muh. Ichsan Usman yang saat ini menjabat Kasubdit IV Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jambi.

Kapolres Bungo AKBP Mokhamad Lutfi diangkat sebagai Wakil Direktur Lalulintas Polda Jambi. Posisinya digantikan AKBP Guntur Saputro yang saat ini menjabat Kapolres Tanjungjabung Barat (Tanjabbar).

 

Sementara itu, jabatan Kapolres Tanjabbar akan diisi oleh AKBP Muharman Artha, yang saat ini menjabat Kasubdit III Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau.(ist)

 


GOLD POINT JAMBI
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *