⌾ KENALI INFO
KEJAKSAAN TEMUKAN 50 STEMPEL BERBAGAI JENIS YANG MASIH BASAH KANTOR KPU TANJABTIM ◉ UANG SITAAN RP 230 JUTA DARI KANTOR KPU TANJABTIM DITITIP KE KAS NEGARA ◉ 4 RUANGAN KPU TANJABTIM MASIH DIPASANG SEGEL KEJAKSAAN SELAMA 4 HARI ◉ KETUA KPU TANJABTIM NURKHOLIS TAK MASUK KERJA PASCA PENGGELEDAHAN YANG DILAKUKAN KEJAKSAAN ◉ SENGKETA LAPANGAN PEMUDA AKSO DANO, PULUHAN WARGA TOLAK PEMASANGAN PLANG PEMERINTAH OLEH JAKSA PENGACARA NEGARA ◉ TANAH LONGSOR, AKSES JALAN MENUJU 7 DESA DI KECAMATAN BATANG ASAI PUTUS TERIMBUN MATERIAL LONGSOR ◉ RUMAH WARGA DI DESA BATU PENYABUNG SAROLANGUN NYARIS TERJUN KE JURANG SEDALAM 8 METER AKIBAT TANAH LONGSOR ◉ KAPOLRES BUNGO TEMUKAN PERALATAN PETI DI DEKAT AREA BANDARA ◉ KASUS PERCERAIAN DI TANJABTIM SELAMA MASA PANDEMI MENCAPAI 315 KASUS ◉ KPK MINTA PEMKOT JAMBI MENGOPTIMALKAN PAD DAN TERTIBKAN ASET ◉ WALIKOTA SYARIF FASHA JADI PEMATERI LITERASI DIGITAL YANG DISELENGGARAKAN DPR RI ◉ WAWAKO MAULANA PAPARKAN PERKEMBANGAN WISATA DANAU SIPIN DALAM KEGIATAN TEMASEK FOUNDATION URBAN RESILENCE PROGRAMME 2021 ◉ GUBERNUR AL HARIS LANTIK MUCHLIS SEBAGAI KOMISARIS DAN DAN MUDASIR SEBAGAI DIREKTUR PT JII ◉ PEMPROV JAMBI TERIMA PIAGAM DAN PLAKAT PENGHARGAAN OPINI WTP DARI KEMENKEU ◉ GUBERNUR AL HARIS CEK ISOTER DAN RSUD RADEN MATTAHER JAMBI ◉ ISOTER ASRAMA HAJI DAN BPSDM DITUTUP SEMENTARA KARENA PASIEN SUDAH MENURUN ◉ KABUPATEN MERANGIN DINYATAKAN NOL KASUS POSITIF COVID-19 ◉ KASUS AKTIF COVID-19 DI MUARO JAMBI TERUS MENGALAMI PENURUNAN ◉ SEKOLAH DI BATANGHARI BUTUH 35 ORANG PENGAWAS ◉

Kapolri Minta Turunnya Level PPKM di Jambi Disertai Prokes Ketat

  • Bagikan
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo (kanan) dan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa (kiri) memberikan salam usai memberi keterangan kepada wartawan saat berkunjung ke Mabes TNI AD, di Jakarta, Selasa (2/2/2021). Pertemuan tersebut membahas program kerjasama untuk lebih mengeratkan sinergitas TNI-Polri. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp.

Kenali.co.id,Jambi – Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan hasil penerapan PPKM level 1 hingga 4 di wilayah Jambi berdampak positif. Sigit mengatakan tingkat keterisian tempat tidur atau bed occupancy rate (BOR) rumah sakit menurun.

“Oleh karena itu, saya beri apresiasi. Evaluasi PPKM, satu kota ada di level 4 dan sisanya di level 3 dan 2,” ucap Sigit saat memimpin rapat evaluasi penanganan dan pengendalian COVID-19 di Provinsi Jambi bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Jumat (17/9/2021).

Sigit juga mengapresiasi akselerasi vaksinasi di wilayah Jambi. Dia menyebut Jambi menempati urutan 2 akselerasi vaksinasi COVID-19 untuk daerah luar Jawa dan Bali.

Di samping pencapaian itu, mantan Kabareskrim Polri ini tetap mengingatkan kepada seluruh elemen di Jambi untuk tetap disiplin prokes di saat level PPKM turun. Meski mobilitas masyarakat akan lebih longgar, Sigit tak ingin hal tersebut memicu penularan COVID-19.

“Ini tentunya suatu yang positif. Di satu sisi pertumbuhan ekonomi di Jambi meningkat, namun satu hal selalu ingatkan pelonggaran harus diimbangi dengan prokes untuk menekan laju COVID,” ujar Kapolri mengingatkan.

Sigit juga membahas persiapan pembelajaran tatap muka (PTM). Dia meminta seluruh siswa sudah berstatus divaksin.

“Vaksinasi dipercepat apalagi ada kegiatan PTM (pembelajaran tatap muka). Kita pastikan siswa kita dan mahasiswa sudah divaksin,” tegas mantan Kadiv Propam Polri ini.

Di Jambi, Sigit dan Hadi turut meninjau kegiatan vaksinasi serentak dengan target sasaran 7.000 dosis di 11 titik vaksinasi pada tingkat kabupaten/kota. Kapolri menyampaikan, target agar 2,3 juta dosis vaksin per hari bagi wilayah Jambi sebanyak 34.021 suntikan per hari.(Yusuf/Kenali.co.id)


GOLD POINT JAMBI
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *