Katrina Kaif dan Vicky Kaushal Resmi Menikah

  • Bagikan
Vicky Kaushal
Katrina Kaif dan Vicky Kaushal

Kenali.co.id, SELEBRITI Kabar bahagia datang dari selebritis Katrina Kaif dan Vicky Kaushal. Keduanya telah resmi menikah pada 9 Desember 2021 bertempat di  Six Senses Fort Barwara di Rajasthan. Pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal pun digelar dengan pengamanan yang ketat.

Foto pertama pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal pun sudah keluar. Katrina Kaif terlihat mengenakan lehenga merah muda, sementara Vicky Kausal mengenakan sherwani. Dalam akun instagramnya, Katrina Kaif mengaku bersyukur telah sampai ke jenjang pernikahan dengan Vicky dan akan memulai perjalanan baru bersama-sama.

Katrina Kaif dan Vicky dilaporkan mengundang 120 tamu di pernikahan mereka. Beberapa selebritis Bollywood diketahui diundang untuk menghadiri pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal. Mulai dari Neha  Dhupia, Angad Bedi, Gurdas Maan, Malavika Mohanan, Sharvari Wagh, Radhika Madan, Kabir Khan, Mini Mathur dan lainnya.

Namun sayangnya, Salman Khan yang disebut-sebut sebagai mantannya Katrina Kaif dan keluarganya tidak dapat menghadiri pernikahan Katrina. Salman Khan dan keluarganya dilaporkan pergi ke Riyadh untuk tur Da-Bagg. Gosip yang beredar menyebut Ranbir Kapoor sebagai penyebab hubungan Katrina Kaif dan Salman Khan berakhir. Sebab Katrina langsung mesra dengan Ranbir yang menjadi lawan mainnya di film Ajab Prem Ki Ghazab Kahani  di tahun 2009 lalu.

Dilansir dari laman Hindustime, pernikahan Vicky dan Katrina Kaif yang digelar secara ketat jauh dari sorotan media, dan fotografer. Bahkan para tamu yang datang diminta oleh Katrina Kaif dan Vicky untuk  meninggalkan ponsel mereka di kamar mereka sebelum menghadiri upacara.

Hingga saat ini, Vicky dan Katrina Kaif masih merahasiakan hubungan mereka. Mereka pertama kali dikabarkan bersama pada tahun 2019. Meskipun mereka menahan diri untuk tidak mengomentari kehidupan pribadi mereka, keduanya sering terlihat bersama di pesta dan bahkan berlibur bersama. Katrina Kaif dan Vicky juga dikabarkan merayakan Tahun Baru bersama saudara kandung mereka, Sunny Kaushal dan Isabelle Kaif, di Alibaug.

Pada bulan Oktober, Katrina Kaif menghadiri pemutaran khusus film Vicky Sardar Udham, di mana Vicky menyambut Katrina Kaif dengan pelukan. Katrina Kaif bahkan memuji penampilan Vicky dalam film itu.

“@shoojitsircar visi yang luar biasa, film yang begitu indah, penceritaan yang murni – @vickykaushal hanyalah bakat murni, mentah, jujur, memilukan,” tulis Katrina Kaif di instastorynya.

Di sisi lain sebelum menikah, Vicky yang menjadi bintang tamu dalam acara Into The Wild With Bear Grylls bulan lalu, secara blak-blakan menggambarkan wanita seperti apa yang ingin dinikahinya.

“Siapa pun yang membuat Anda merasa di rumah sepanjang waktu, Anda hanya tahu hubungan itu. Juga, di mana ada pemahaman itu, di mana Anda saling mencintai karena kelebihan dan kekurangan Anda berdua, dan kami membuat satu sama lain menjadi versi yang lebih baik dari satu sama lain,”katanya. (Dhea/Kenali.co.id)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *