Kaum Muda Dukung Budiman Sudjatmiko Jadi Pendamping Prabowo Subianto

KENALI.CO.ID, CAPRES – Jaringan Matraman Baru berharap pemerintah selanjutnya dapat meneruskan apa yang telah di lakukan oleh Presiden Joko Widodo.

Ada beberapa point yang perlu di teruskan, pertama hilirisasi, kedua di gitalisasi,

ketiga konekvitas, keempat pembangunan sumber daya manusia, memanfaatkan dana desa dan dekarbonisasi.

“Kami generasi milenial khususnya Gen Z, mengharapkan pemerintah selanjutnya bisa melanjutkan program-program
prioritas pak Jokowi,” kata perwakilan Jaringan Matraman Baru, Di mas Prasetyo di Surabaya, Senin (18/9).
Misal lanjut dia, seperti di gitalisasi, karbonisasi, di gitalisasi, konekvitas, pembangunan sumber daya manusia, dan pemanfaatan dana desa.

“Menurut kami Gen Z yang perlu kita lanjutkan itu, seperti, hilirisasi, di gitalisasi, karbonisasi, konekvitas, pembangunan sumber daya manusia dan memanfaatkan dana desa,” ungkap mahasiswa Universitas Negeri Surabaya ini.

Untuk itu sambung Di mas, sosok itu ada di Prabowo Subianto sebagai calon presiden pengganti Joko Widodo. “Saya kira pak Prabowo Subianto ini banyak di gemari generasi kami, jadi sudah sepantasnya harapan itu kami titipkan kepada Pak Prabowo Subianto,” imbuh Dimas.

Demikian juga kata Dimas, yang tak kalah penting dengan Prabowo yang banyak di gemari oleh anak-anak milenial yakni, mantan politisi PDI Perjuangan, Budiman Sudjatmiko.

“Budiman Sudjamiko menurut kami dia orang yang gak kalah popularitasbya dengan Pak Prabowo. Apalagi kita tahu Mas Budiman berani, bersih dan visioner. Jadi enggak heraan ya dia banyak di sukai generasi milenial,” papar Di mas.

“Jadi harapannya Pak Prabowo bisa memilih Mas Budiman Sudjatmiko sebagai calon wakil presiden yang bisa dampinginya,” tutup Di mas.

Artikel ini telah tayang di http://M.JPNN.COMdengan judul “Kaum Muda Dukung Budiman Sudjatmiko Jadi Pendamping Prabowo Subianto”, Klik untuk baca: https://m.jpnn.com/news/kaum-muda-dukung-budiman-sudjatmiko-jadi-pendamping-prabowo-subianto?page=2

Baca Juga :  Ganjar Lebih Dipilih Pemilih Perempuan di Survei, Ini Kata Sekjen Perindo

(*REYHAN/KENALI.CO.ID)