KDRT di Pinggir Jalan, Suami Tonjok Istri

  • Bagikan
saat terjadi kdrt
info seputar jambi

KENALI.CO.ID-Viral di sosial media video adegan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), seorang pria diduga suami tonjok istrinya di depan umum dan di depan anaknya. Informasi yang beredar, peristiwa terjadi di Cilobak Raya Pangkalan Jati Cinere, Depok.

Belum diketahui dengan pasti kronologis peristiwa. Karena, video yang beredar diawali adegan motor scoopy yang jatuh. Videonya viral di akun sosial media @Jadebatek.info, Minggu 6 November 2022.

Diduga, sebelum adegan kekerasan itu, pasangan tersebut mengalami kecelakaan kecil, jatuh dari motor.

Dalam video terlihat seorang pria tanpa ragu melayangkan tinju ke wajah seorang perempuan diduga istrinya. Aksi si pria dalam video itu pun bikin netizen geram.

Warga kemudian membantu mengangkat motor yang terguling. Pelaku tampak santai mengenakan sandal yang terlepas dari kakinya.

Dia berjalan pelan menghampiri perempuan berambut panjang, tak disangka dia langsung melayangkan tinju ke arah perempuan diduga istrinya.

Tiga kali dia menonjok tanpa ampun ke arah wajah perempuan yang sedang menggandeng balita. Si balita tampak menangis histeris dalam genggaman perempuan.

Adegan ini pun membuat netizen geram. Pasalnya, adegan kekerasan itu tidak dilerai warga. Sejumlah warga terlihat hanya menonton.

Netizen pun ramai-ramai menandai akun polisi agar pelaku secepatnya ditangkap, sebab berani melakukan kekerasan terhadap perempuan di muka umum, terlebih di depan anak kecil.

“Astagfirullah, d tmpt umum aja brani ky gt, pasti kl drmh lebih sadis.. Kasihan anaknya, mesti cek urin ini org yg sadis bgini,” kata akun @kint***

 


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *