Kebakaran Hebat di Tungkal Tanjab Barat

Kenali.co.id, PERISTIWA – Kebakaran hebat terjadi di Jalan Parit 1, RT 04, Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjungjabung (Tanjab) Barat, Jambi. Akibatnya, 14 rumah hangus terbakar.

Kebakaran terjadi sekira pukul 15.00 WIB  pada Senin (31/1/2022). Angin laut yang berhembus kencang, semakin mempercepat api melahap bangunan rumah yang terdiri dari kayu tersebut.

 

Pantauan di lokasi, kobaran api terlihat membakar sejumlah ruko. Namun hingga berita ini diturunkan belum diketahui penyebab kebakaran dan jumlah bangunan yang terbakar.

Tapi ternyata menurut warga, api yang menghanguskan beberapa toko tersebut berasal dari salah satu toko yang ditinggal pemiliknya.

Di lokasi kejadian terlihat petugas gabungan dibantu warga tengah berupaya memadamkan api yang dibantu mobil damkar dan mobil water Cannon Polres Tanjab Barat berjibaku memadamkan api.

“Api tadi tu berasal dari salah satu toko yang ada situ, katanya toko tersebut ditinggalkan pemiliknya,” ujar salah satu warga, Senin (31/1/2022).

Kapolsek Tungkal Ilir, Iptu Agung Heru Wibowo mengatakan, untuk jumlah bangunan yang habis terbakar ada 14 unit bangunan, yang terdiri dari ruko dan rumah warga.

 

“Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut. Untuk kerugian material belum dapat ditaksir,” kata dia.

Sedangkan untuk penyebab kebakaran, katanya, masih belum diketahui.

“Saat ini, masih dalam proses penyelidikan,” pungkas Agung.  (Futuh/Kenali.co.id)

Baca Juga :  Istri Sopir Taksi Online Minta Polisi Tak Tutupi Kasus Anggota Densus 88 yang Bunuh Suaminya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *