Kecelakaan Mobil Lapas Perempuan, Korban ditarik dari dalam Mobil

  • Bagikan

Kenali.co.id – MUARO JAMBI. Ketika Selasa Pagi (30/11/2021) sekitar pukul 09 Wib, kejadian mengenaskan terjadi di ruas Jalan Lintas Timur, Desa Sekernan Rt. 07, Kabupaten Muaro Jambi. Pegawai Lapas Perempuan Kelas 2 B Jambi terpaksa ditarik sejumlah orang dari dalam mobil dinas Lapas tersebut berjenis Micro Bus. Yaitu mobil bermuatan Pegawai Lapas ini terbalik akibat bertabrakan dengan mobil Bus Trans Siginjai, yang tak lain bagian dari Aset Pemerintah Provinsi Jambi.

Berdasarkan informasi dari Wakil Direktur Lalu Lintas Kepolisian Daerah Jambi (Wadir Lantas Polda Jambi) Akbp M. Lutfi, di dalam Mobil Lapas Perempuan Kelas 2 B Jambi ini terdapat 12 orang penumpang dan Supir nya seorang Wanita bernama Yuli Wirdana (45) warga Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari. Sedangkan Trans Siginjai dikemudikan Seorang Pria bernama Muhammad Rahim (42) warga Cileungsi, Bogor.

Mengenai kronologis perkara ungkap beliau, Mobil Trans Siginjai ini berjenis Micro Bus melaju kencang dari Arah Jambi menuju arah Sengeti Muaro Jambi, sehingga saat mendahului kendaraan di depan nya dari arah bersamaan tidak terelakan Mobil Lapas yang melaju dari arah sebaliknya alias sisi kanan antar fisik ke dua kendaraaan terbentur.

“Mobil Bus Trans Siginjai menabrak bagian depan sebelah kanan Mobil Lapas,” ujar Wadir Lantas Polda Jambi Akbp M. Lutfi.

Lebih lanjut diterima keterangan dari Hasan warga di Tempat Kejadian Perkara (Tkp), bahwa dirinya sedang dalam warung di sekitar Tkp terdengar sangat keras suara benturan antar kendaraan hingga sangat membuat dirinya ketakutan.

Atas musibah teesebut sontak membikin heboh, objek perkara ramai dikerumini orang untuk sekedar melihat dan sebagian melakukan penyelawamatan, pegawai lapas ditarik secara bergantian dari dalam kendaraan. Polisi telah melakukan Olah Tkp bahwasanya Kecalakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) ini diduga diakibatkan Supir Trans Siginja telah nekat berbuat tindakan Marka Jalan.

Beruntung saja tidak terjadi korban jiwa, hanya berbuntut kerugian Materil Puluhan Juta Rupiah. Antar orang dari masing-masing kendaraan Polisi mintai keterangan sebagai saksi. Belum diketahui pasti jumlah awak di dalam Bus Trans Siginjai dan identitas nya. SUMBER DOBRAK.ID

 


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *