Kepala Puskesmas Simpang IV Sipin Jambi Konsisten Dalam Penangganan Covid-19

  • Bagikan

Kenali.co.id, Jambi – Kepala Puskesmas Simpang IV sipin Kec.Telanai Pura Dr.Tety Ariestianty ketika di sambangin oleh tim Jambi.co di ruangan Kerjanya menyampaikan Sejak Januari 2021 warga yg terpapar Covid-19 di wilayahnya sampai saat ini 200 orang pasien.

Ibu Dokter yang memiliki 2 orang anak ini mengatakan, Saya selalu ikut dalam penangganan bersama Tim Gugus Satgas dari Puskesmas.

Satgas Kecamatan yang di pimpin langsung Oleh Pak Camat ,Pak Lurah serta BhabinKamtibmas turun langsung untuk memutus rantai Covid-19 sehingga wilayah yang menjadi bagian kerja bisa dikendalikan dengan bantuan informasi warga sekitar juga.

Dokter cantik yg sudah banyak mendapatkan Penghargaan karena prestasi selama menjadi Dokter salah satunya Juara 1 tri pilar Dokter terbaik Seprovinsi Jambi dari Kepolisian Daerah Jambi dan Juara 1 Puskesmas Berpretasi Tingkat Provinsi Jambi 2018.

intinya dalam penangganan Covid 19 ini butuh semangat saling bahu membahu dan di dukung tim satgas Covid-19 sehingga koordinasi komunikasi berjalan dengan baik insyaallah covid bisa kita tanganin kata bu Dokter.

Ketika di tanya apakah ibu Dokter gak takut sama covid-19 ,,, yang penting Kita tetap menjalankan protokol kesehatan dengan baik dan makan lah yang mengandung protein dan vitamin dari sayur-sayuran sangat mendukung imun tubuh , Dilengkapi dengan olahraga  maupun Berdoa lah kepada ALLAH untuk melindungi seluruh umat terhindari dari wabah ini dan segera di cabut wabah ini dari dunia, Insyaallah kita terlindungi Aamiin. (Yusuf/Kenali.co.id)


GOLD POINT JAMBI
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *