Ketemu Kembarannya Polisi, Anies Pasang Meme Spiderman

Kenali,co.id,-Gubernur Jakarta Anies Baswedan semringah bertemu dengan petugas kepolisian yang memiliki nama kembar, Anies. Ternyata polisi yang bernama Anies merupakan Wakil Kepala Polsek Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Momen menyenangkan itu kalau bisa ketemu kembaran. Kadang-kadang momen seperti itu terjadinya tidak disengaja saat berkeliling lapangan,” kata Anies dalam caption Instagram, Sabtu (9/10/2021).

Anies mengapresiasi polisi yang bernama Anies yang bertugas mengawasi kegiatan vaksinasi untuk pencari suaka di GOR Bulungan dua hari lalu atau pada tanggal 7 Oktober 2021. “Terima kasih, Pak Anies, Wakapolsek Kebayoran Baru, sudah ikut mengawal kegiatan vaksinasi untuk Pencari Suaka di GOR Bulungan dua hari lalu,” ujarnya.

Selain itu, foto keduanya disandingkan dengan sebuah meme spider man yang saling menunjuk satu sama lain seolah-olah mengilustrasikan kejadian tak disengaja tersebut. Adapun foto berisi sosok Kompol Anies berdiri tegap menggunakan masker.

Unggahan tersebut mengundang beragam reaksi netizen. “Pak Anies sedang berkeliling lapangan melihat pak Anies sedang mengawal kegiatan vaksinasi yang difasilitasi pak Anies,” tulis @lumbungkeras_

“Masya allah kirain kembaran beneran,” tulis @rumahyatim.

“Hihihi seru pak gubernur,” tulis @wibisono.ari.(Riani/Kenali.co.id)

 

Baca Juga :  Aniaya dan Cabuli Anak Tiri, Polisi di Cirebon Jadi Tersangka