Ketua DPD I Golkar Cek Endra: Mulai Hari Ini, Kita Harus Kompak, Hilangkan Pertikaian

  • Bagikan

Kenali.co.id, Jambi- Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi, H. Cek Endra mengakui pasca pemilihan gubernur, di internal  DPD I Partai Golkar Jambi ada persoalan.

Sehingga komunikasi antar pengurus kurang klop. Selain itu, beberapa posisi di struktur kepengurusan namanya ada tetapi tidak pernah hadir setiap kegiatan Golkar.

Untuk itu Cek Endra kemarin menggelar rapat pimpinan yang dihadiri para wakil ketua dan para ketua DPD II.

” Mulai hari ini kita hentikan pertikaian, kita harus kompak menatap pemilu 2024. Saya sebagai ketua DPD akan selalu menjaga kebersamaan. Dan mari kita aktifkan rumah kita kantor Golkar. Bila ada persoalan kita pecahkan bersama jangan lagi melebar kemana- mana” kata cek Endra.

Menurut Cek Endra ada beberapa nama terjadi pergeseran. Salah satunya posisi sekretaris akan terjadi perubahan. Bila saat ini di jabat oleh A Rahman maka nanti dipegang Fatur Rozi. Sedangkan Rahman naik jadi ketua harian.

“:Setelah SK yang baru nanti keluar dan kepengurusan di Lantik, maka kita harus bekerja. Salah satu menyiapkan nama baka calon anggota dewan. Baik untuk kabupaten/kota maupun provinsi dan DPR RI” kata cek Endra.(m)

 


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *