Khalis Terpilih di Musdalub, Cek Endra Ingatkan Tidak Sekedar Angan- angan

  • Bagikan
info seputar jambi

Muaratebo-Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD II Partai Golkar Tebo, Jum’at 12 Agustus 2022 tuntas sudah.  Khalis Mustiko resmi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tebo.

Usai terpilih Khalis mengatakan bekerja semaksimal mungkin untuk mencapai target yang telah ditentukan pada pemilu mendatang.

Setelah resmi dilantik sebagi ketua DPD II Partai Golkar Tebo, dirinya akan melakukan konsolidasi kepada seluruh kader partai, dan dirinya juga memastikan tidak ada gejolak perubahan struktur kepengurusan di Partai Golkar Kabupaten Tebo.

Lebih lanjut Khalis mengatakan, konsolidasi kepada para kader sangat penting dilakukan, salah satunya bagian dari persiapan menghadapi Pemilu 2024.

Di singgung terkait untuk target pileg 2024 mendatang, Khalis menyebut saat ini Partai Golkar sudah memiliki 9 kursi di DPRD Tebo, tentu kedepan target kita bisa melebihi dari kursi yang ada pada saat ini dengan menyiapkan para kader-kader terbaik golkar pada pemilu legislatif 2024 mendatang.

“Untuk pemilihan kepala daerah bupati dan wakil bupati, saat ini kita belum membahas lebih jauh, kami saat ini akan fokus terlebih dahulu konsolidasi kepada kader-kader Golkar yang ada di Kecamatan maupun yang ada di Desa,” tandas.

Sementara Cek Endra mengingatkan agar target yang ditentukan bisa terwujud tidak sekedar Angan- angan belaka.

Partai Golkar memasang target untuk Pemilu 2024 dan Pilkada 2024. Golkar menargetkan memenangkan pemilihan presiden (pilpres) dan meraih kursi kemenangan di DPR Provinsi Jambi, dan DPRD Kabupaten. Serta perisiapan Pilkada 2024.(*)

 

“Koalisi Indonesia Bersatu, target kita menang, itu tidak ada tawar menawar lagi. Untuk pemilihan Presiden sendiri kita menang, kita sudah punya tiket dan terbentuk koalisi,” kata Ketua DPD Golkar Jambi Cek Endra,

(“)

 

semaksimal mungkin saya jalankan agar Partai Golkar terus maju dan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, sebagai partai politik yang masih menjadi kepercayaan masyarakat sampai saat ini,” ungkap Khalis Mustiko.


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.