Kisah Marsha Timothy Mantap Masuk Islam

  • Bagikan

Kenali.co.id, JAKARTA – Kisah Marsha Timothy mantap masuk islam menarik perhatian banyak orang. Marsha menjelaskan alasannya menjadi mualaf bukan karena sang suami, Vino G Bastian, melainkan urusannya dengan Tuhan.

“Saya bukan mengikuti Vino (masuk islam), bukan karena siapa-siapa. Itu urusan pribadi, urusan saya dengan Tuhan. Nggak bisa di-create dan nggak bisa diada-adain,” jelas Marsha saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Itu urusan dari hati. Saya menjadi mualaf nggak bisa dijelaskan,” sambungnya.

Masha yang sebelumnya beragama Kristen diketahui memeluk islam sebelum menikah dengan Vino. Pernikahan Vino dan Marsha dilakukan dengan cara Islam pada 20 Oktober 2012.

Kondisi itu sempat menimbulkan spekulasi bahwa Marsha masuk islam karena bintang film Warkop DKI tersebut. Namun, Vino memastikan keputusan besar istrinya ini bukan karena dirinya dan tidak ada paksaan.

“Ketika saya mendapatkan istri, itu urusan Tuhan dengan dirinya sendiri. Sama seperti ketika dia cinta kepada saya, nggak bisa dijelaskan. Ketika pacaran, kita nggak pernah bahas agama,” jelas Vino.

Di sisi lain, Marsha mengaku tidak terlalu nyaman membicarakan masalah agama. Namun, ia berterima kasih kepada keluarganya yang telah menghargai pilihannya.

“Saya nggak terlalu suka membicarakan agama. Keluarga saya (terutama ibu saya), terima kasih karena telah mendidik saya di tengah keluarga yang saling menghargai agama lain,” tutup Marsha.

Saat ini, kehidupan Marsha dan Vino sangat bahagia bersama anak semata wayang mereka, Jizzy Pearl Bastian. Jizzy lahir pada 12 Juli 2013.(Anggie/kenali.co.id)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *