Klasemen Serie A: Tidak Ada Duo Milan dan Juventus di Posisi 3 Besar

Kenali.co.id,Berita Olahraga- Napoli masih kokoh di puncak klasemen sementara Serie A. Kemenangan telak 4-1 atas Cremonese akhir pekan lalu membuat Napoli kokoh di puncak klasemen sementara dengan torehan 23 poin dari sembilan pertandingan.

Napoli unggul dua poin dari Atalanta yang ditahan imbang Udinese 2-2. Atalanta kini mengkoleksi 21 poin dari sembilan laga. Hanya unggul satu poin dari Udinese yang ada di posisi tiga dengan torehan 20 poin.

Sementara itu, juara bertahan AC Milan berada di peringkat empat klasemen sementara dengan koleksi 20 poin berkat kemenangan meyakinkan 2-0 atas Juventus. Meski memiliki poin sama dengan Udinese, AC Milan kalah produktifitas gol.

Pemain AC Milan saat hadapi Marseille

Pemain AC Milan saat hadapi Marseille

Di posisi lima, ada AS Roma (19 poin) yang sukses menaklukkan Lecce 2-1. Skuad asuhan Jose Mourinho menggusur Lazio dari posisi lima ke posisi enam. Pasalnya, Lazio (17 poin) baru akan memainkan pertandingan kesembilan di tengah pekan ini.

Sedangkan Inter Milan berhasil bangkit dari dua kekalahan beruntun mereka di Serie A usai menaklukkan Sassuolo 2-1. Kemenangan ini membuat Inter Milan naik ke posisi tujuh dengan membukukan 15 poin dari sembilan pertandingan.

Nasib sial dialami Juventus yang harus terjerambab ke posisi delapan klasemen usai dihajar AC Milan 0-2. Dari lima laga terakhir, Juventus cuma menang sekali. Alhasil, Juventus baru membukukan 13 poin dari sembilan laga.

(beby/kenali.co.id)

Baca Juga :  Hasil Final Liga Europa Frankfurt vs Rangers: Pemain Pinjaman Juventus Jadi Pecundang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *