Komjen Listyo Sigit Prabowo: Alhamdulillah..

Kenali.co.id.Jakarta-DPR telah menyetujui usulan Presiden Jokowi mengangkat Komjen Listyo Sigit Prabowo menjadi kapolri, pada rapat paripurna, Kamis (21/1).

Listyo Sigit akan dilantik Presiden Jokowi pada Jumat (22/1) besok menjadi kapolri ke-25. Usai DPR mengetok palu tanda persetujuan, Listyo Sigit mengucapkan syukur dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mengikuti seluruh rangkaian proses penunjukan dirinya sebagai orang nomor satu di Korps Bhayangkara.

“Alhamdulillah, hari ini pendapat fraksi menyampaikan disetujui. Baru saja disahkan oleh Ketua DPR dalam rapat paripurna,” ujar Listyo kepada wartawan di Gedung DPR, Jakarta, Kamis.

Tak lupa Listyo berterima kasih kepada rekan-rekan media, Komisi III, kemudian dari PPATK hingga Kompolnas yang terlibat dalam proses persetujuan dirinya menjadi Kapolri. “Tentunya setelah ini, kami akan segera melakukan rapat kesiapan dalam rangka melaksanakan rencana aksi, bagaimana makalah yang kami presentasikan, semoga bisa menjadi program yang akan kita laksanakan sebagai Kapolri nanti,” tegas Sigit. (*)

 

sumber:jpnn.com

Baca Juga :  Jokowi Hadiri Rakernas PDI-P di Lenteng Agung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *