Korban Mobil Tenggelam Akhirnya Ditemukan

  • Bagikan
korban berhasil ditemukan
info seputar jambi

KENALI.CO.ID, Jambi-Seorang pria yang tenggelam di sungai Batang Tebo, Kabupaten Tebo akhirnya ditemukan.. Korban ditemukan Minggu (16/10/2022) berposisi mengambang dan meninggal dunia. Jarak penemuan dengan titik kejadian lebih kurang 3,7 Km.

Yaitu korban adalah pria bernama Jumino (48), tenggelam selama 3 hari bersama 4 mobil jenis truk bermuatan sawit dan juga 1 ponton.

Adanya penemuan tersebut dibenarkan oleh Koordinator POS SAR Bungo, Ujang Sudani.

Berhasil menemukan korban tenggelam, bernama Jumino dalam keadaan meninggal dunia. Korban kemudian dievakuasi ke Puskesmas terdekat,” kata Ujang Sudani.

Korban ditemukan oleh tim SAR gabungan terdiri dari pihak Basarnas POS SAR Bungo, BPBD Tebo,TNI, Polri, Tagana, Pol PP dan masyarakat.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, bahwa telah terjadi peristiwa 1 ponton tenggelam bersama 4 mobil yang diangkut jenis truk muatan sawit dan 1 orang pihak mobil tersebut.

Tenggelam disaat ponton melaju membawa mobil dan orang hendak menyeberangi sungai. Diduga tenggelam akibat bagian ponton mengalami kebocoran, lalu berujung miring dan tenggelam.

Tempat kejadian perkara di sungai Batang Tebo, Desa Pasir Mayang, Kabupaten Tebo.

( lim / Dobrak.id )


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *