Korea Selatan Jadi Tujuan Dermatologis yang Mau Belajar Soal Perawatan Kecantikan, Apa ya Alasannya?

Korea Selatan Jadi Tujuan Dermatologis yang Mau Belajar Soal Perawatan Kecantikan, Apa ya Alasannya?

 

KENALI.CO.ID,KECANTIKAN- Industri perawatan kecantikan Korea Selatan terus berkembang pesat. Tidak sedikit produk-produk skincare dan teknologi perawatan kecantikan asal Korea Selatan yang di jual dan di gemari masyarakat Indonesia.

Bukan tanpa sebab, laman Statista menyebut ada alasan mengapa dermatologis dan dokter kecantikan ramai-ramai menimba ilmu ke Korea Selatan. Kesuksesan industri kecantikan Korea Selatan dapat di atribusikan pada fokus yang mendalam pada perawatan kulit.

Konsumen di negara ini memberikan prioritas tinggi pada produk perawatan kulit yang alami dan inovatif, mendorong

permintaan akan produk yang tidak hanya meningkatkan kecantikan tetapi juga mempromosikan kesehatan kulit. Tingginya perhatian pada perawatan kulit sejalan dengan tren global konsumen yang mencari solusi berkelanjutan dan holistik dalam rutinitas kecantikan mereka.

Korea Selatan Jadi Tujuan Dermatologis yang Mau Belajar Soal Perawatan Kecantikan, Apa ya Alasannya?

Tak hanya itu, inovasi dalam formulasi produk, seperti penggunaan bahan alami dan teknologi canggih, memainkan peran kunci dalam perkembangan teknologi perawatan Korea Selatan ke depan.

Industri kecantikan Korea Selatan responsif terhadap preferensi konsumen yang terus berkembang, membuatnya menjadi kekuatan dinamis dan adaptif dalam lanskap kecantikan global.

Inilah yang menjadi alasan Pyfaesthetic, unit bisnis dari PT Pyridam Farma Tbk, sukses menyelenggarakan kegiatan Pyfaesthetic Goes to Jeju Island dengan tujuan memfasilitasi 14 dermatologis dan praktisi GP Aesthetic di Indonesia untuk mendalami

pengetahuan tentang serangkaian produk terbaru bersama para ahli dari JMBiotech, Korea Selatan.

Wila Kharisma, Product Manager Pyfaesthetic, menyatakan bahwa Pyfaesthetic bersama JMBiotech memiliki komitmen untuk terus memberikan pembaruan pengetahuan, baik secara teori maupun praktik.

“Kami berdedikasi untuk berinovasi guna menghadirkan produk andalan untuk kebutuhan dokter dan klinik di Indonesia.” jelasnya dalam keterangan yang di terima Suara.com.

Baca Juga :  Kecantikan Bukan Hanya tentang Skincare

 

Wila menambahkan bahwa, selain berbagi pengetahuan, para dokter juga di ajak untuk menikmati serangkaian kegiatan seru dan pemandangan indah Pulau Jeju dengan mengunjungi beberapa objek wisata,

termasuk Cheonjiyeon Waterfall, tuff cone Seongsan Ilchulbong, dan Hueree Pink Muhly National Park.

Salah satu peserta Dr. Irfan berbagi pengalaman tentang kunjungannya ke Jeju bersama Pyfaesthetic,

menyebut bahwa Pulau Jeju begitu indah, menjadi pengalaman yang berbeda dari kunjungan ke Korea sebelumnya yang biasanya hanya sebatas Seoul.

“Banyak wawasan dan pengetahuan baru, terutama terkait produk Pink Aging dan masker CO2 Carboxy yang baru. Selain teori, ada pula teknik praktis yang di berikan, serta bagaimana mengoptimalkan teknik tersebut untuk bekal di klinik,” tutupnya.

 

 

(*BETY/KENALI.CO.ID)

ARTIKEL INI PERNAH TAYANG :https://www.suara.com

DENGAN JUDUL :https://www.suara.com/lifestyle/2023/12/08/055902/korea-selatan-jadi-tujuan-dermatologis-yang-mau-belajar-soal-perawatan-kecantikan-apa-ya-alasannya