Bule Ini Pertama Kali Coba Nasi Goreng, Cara Makannya Jadi Sorotan Warganet

  • Bagikan
info seputar jambi

kenali.co.id, KULINER- Kuliner Indonesia yang beraneka ragam selalu menyuguhkan cita rasa lezat. Beberapa kelezatan kuliner Indonesia diakui oleh lidah masyarakat dunia.

Salah satunya yakni kuliner nasi goreng yang memiliki cita rasa enak. Baru-baru ini ramai di media sosial video seorang bule pertama kali mencoba makan nasi goreng dengan cara anti mainstream.

Video bule makan nasi goreng tersebut diunggah ulang oleh akun media sosial Instagram ngakaksehat.

“Nasi goreng rasa nasi padang,” tulis pengunggah sebagai keterangan unggahannya seperti dikutip oleh Yoursay.id, Rabu (24/8/2022).

Rekaman video memperlihatkan seorang bule berkulit hitam sedang duduk sambil memejamkan mata. Bule ini diberikan tantangan oleh rekannya untuk mencoba makan nasi goreng Indonesia.

Bule tersebut mengaku baru pertama kali makan nasi goreng Indonesia. Dia senang melihat sajian nasi goreng lengkap dengan telur mata sapi, ayam goreng, kerupuk, dan acar di piring yang mengunggah selera makannya.

Sebelum mencicipi nasi goreng, bule itu meminta alat makan kepada rekannya.

“Oh saya butuh garpu,” kata si bule.

“Di Indonesia orang menggunakan tangan untuk makan,” ucap rekannya.

Bule kulit hitam ini awalnya terkejut mendengar ucapan rekannya bahwa dia harus makan nasi goreng dengan tangan. Akhirnya, bule tersebut mencoba makan nasi goreng dengan menggunakan tangan.

Bule Makan Nasi Goreng Pakai Tangan

Bule ini makan nasi goreng pakai tangan. (Instagram/ ngakaksehat)
Bule ini makan nasi goreng pakai tangan. (Instagram/ngakaksehat)

Dia sempat bingung memulai makan nasi goreng dengan tangan. Namun, dia berhasil melakukan tantangan makan nasi goreng dengan tangan seperti kata rekannya.

Bule itu menilai bahwa nasi goreng Indonesia yang dia makan enak. Dia mengungkapkan kalau makan langsung dengan tangan menambah pengalamannya.

Video bule makan nasi goreng pakai tangan ini sontak menjadi sorotan warganet Indonesia. Sebab, tidak menjadi kebiasaan masyarakat Indonesia makan nasi goreng dengan tangan.

“Nasi goreng ya pakai sendok hehh,” komentar warganet Indonesia.

“Nasgor enakan pakai sendok. Pakai tangan berminyak dan panas,” sahut yang lain.

“Di sini kalau nasi goreng juga pakai sendok euii,” imbuh lainnya.

“Mana ada makan nasi goreng pakai tangan,” timpal warganet yang lain.

Baru beberapa jam dibagikan, unggahan video dari ngakaksehat sudah mendapatkan 206 ribu kali tayangan di reels dan 11,4 ribu suka. *intan/kenali.co.id


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *