LAN Targetkan Provinsi Jambi Bebas dari Narkoba

  • Bagikan

kenali.co.id, JAMBI – Narkotika dan Obat-obatan Berbahaya (NARKOBA) merupakan suatu benda yang masih saja mengancam kehidupan hingga tergolong sebagai musuh Negara. Lembaga Anti Narkotika (LAN) Provinsi Jambi tidak tinggal diam atas kejadian tersebut. Banyak strategi telah dilakukan LAN untuk menekan problema tersebut.

Ketika Kamis siang (16/12/2021) lembaga ini melakukan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) pertama di salah satu ruangan pada kantor Gubernur Jambi. Acara dilaksanakan sekitar pukul 11 Wib dengan mengusung tema “MENCEGAH PEREDARAN DAN PENYALAHGUNAAN NARKOBA, BERANTAS TUNTAS SAPU BERSIH MENUJU JAMBI BEBAS DARI NARKOBA DAN JAMBI MANTAP TAHUN 2021,”.

Pelaksanaan mendapat respon positif dari Pemerintah Provinsi (PEMPROV) Jambi. Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi Sudirman dengan mengenakan baju batik warna Hijau secara resmi membuka langsung kegiatan Rakerda pertama LAN Provinsi Jambi.

Di acara tersebut Sekda Provinsi Jambi Sudirman menyatakan kegiatan ini sangat positif dan Provinsi Jambi sedang tidak dalam kondisi baik akibat Narkoba.

“Narkoba yang ada di Provinsi Jambi sangat mengkhawatirkan,” sebut Sudirman.

Acara ini juga mendapat perhatian dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkum Ham) Provinsi Jambi dan Kesbangpol Provinsi Jambi, Tni serta dari pihak Kepolisian Daerah Jambi.

Rakerda LAN Provinsi Jambi

Adapun kantor LAN Provinsi Jambi berada di Jalan Sersan Muslim, tepatnya di kawasan Lorong UKA Kota Jambi. LAN Provinsi Jambi dikomandoi alias diketuai oleh Darmawan Dalam penanganan Narkoba dan pelaku nya, pihak lembaga ini menjalin sinegritas dengan berbagai pihak luar berkompeten (Riani/Kenali.co.id)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *