Laura Minta 12 M ,Ayah Gaga Bayar Pengacara Tak Mampu

  • Bagikan
google.co.id

Kenali.co.id-Selebriti,Ayah Gaga Muhammad, Asep Yusman mengatakan bahwa saat ini sudah tak ada komunikasi dengan pihak Laura Anna. Terputusnya komunikasi itu usai Laura Anna membawa masalah ini ke jalur hukum.
“Sebelum masuk ke proses ini kami biasa komunikasi. Saya juga berkali-kali ketemu pihak Laura sendiri dengan orang tuanya Laura, hanya kenapa ini bergulir ke pengadilan mungkin itu yang disampaikan oleh pengacara saya, sahabat saya,” kata Asep Yusman di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, pada Selasa, 14 Desember 2021.

Asep juga mengatakan bahwa pihak Laura Anna sempat mendesak Gaga Muhammad mengenai uang pengganti terkait kecelakaan yang menyebabkan Laura lumpuh. Besaran nominal tersebut hingga Rp 12,5 miliar. Asep mengatakan tidak mampu untuk melakukan pembayaran itu.
Sekaligus juga menyampaikan bahwa kemudian karena ada desakan dari pihak keluarga Laura, untuk penggantian secara uang yang begitu fantastis menurut ukuran kami. Sehingga kami tidak sanggup untuk membayarnya, maka proses ini masuk ke pengadilan,” ungkapnya.

Asep mengakui keluarganya juga memiliki keterbatasan keuangan sehingga tak mampu memenuhi permintaan Laura. Bahkan untuk membayar pengacara pun Asep mengaku tidak mampu.

“Bahkan saya saat itu untuk membayar pengacara, seperti saudara saya Fahmi Bachmid saja itu saya tidak sanggup, tidak sanggup. Jangankan yang seperti Fahmi Bachmid, bahkan yang pengacara biasa saja saya tidak sanggup untuk saat itu,” katanya.

Hanya kebetulan Fahmi sahabat teman di kampus saya, teman kuliah S3 saya di Jayabaya secara persahabatan, secara kemanusiaan kemudian beliau mau membantu saya. Itu pun tidak gampang, saya sejak tahun 2020 sejak somasi dilayangkan kepada keluarga, saya selalu berkonsultasi meminta bantuan kepada beliau itu pun belum diiyakan,” beber Asep.

Asep sangat bersyukur karena Fahmi yang sebagai pengacara mau membantu keluarga Gaga Muhammad tanpa bayaran.

“Sampai ketika proses anak saya ditahan di rutan, barulah beliau ketemu lagi dengan saya dan bicara soal itu. Itu pun tidak ada bayaran sama sekali. Alhamdulillah dia sahabat saya, secara persahabatan, secara kemanusiaan itu yang beliau sedang perjuangkan mungkin itu saja dari saya,” pungkasnya.(Rizky/Kenali.co.id)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *