NEWS  

Lestari Indah Bikin Bangga, Putri Muratara Ini Masuk Finalis Grand Final Duta Muslimah Hunt 2024

KENALI.CO.ID, JAMBI – Mahasiswi Program S2 Ilmu Kesehatan Masyarakat di Universitas Sebelas Maret, telah berhasil menembus babak final dalam ajang bergengsi Grand Final Duta Muslimah Hunt 2024.

Acara ini diselenggarakan oleh PT. Sultanah Nafisah Mandiri dan PT. Bandar TV Media Persada, dengan peserta yang berasal dari 34 provinsi di Indonesia.
Dalam pernyataan resmi yang disampaikan oleh Wiwi Tarwiyah, CEO dan Founder Duta Muslimah Hunt, serta Nureka Andes Syaputri, Manager Duta Muslimah Hunt, Lestari Indah dipastikan menjadi salah satu finalis yang akan bersaing dalam tahap akhir kompetisi ini.

“Kami bangga mengumumkan bahwa Lestari Indah telah menunjukkan potensi luar biasa dan dedikasi tinggi dalam setiap tahap seleksi,” ujar Wiwi Tarwiyah.

Lestari akan mengikuti rangkaian kegiatan pra-karantina yang akan dilaksanakan secara online mulai tanggal 21 Mei hingga 23 Juni 2024.

Setelah itu, para finalis akan mengikuti masa karantina offline di Hotel Mercure Ancol, Jakarta, yang berlangsung dari tanggal 5 hingga 8 Juli 2024.

Puncak acara Grand Final akan diselenggarakan pada tanggal 8 Juli 2024, di mana para finalis akan mempresentasikan bakat dan kemampuan mereka di hadapan dewan juri dan penonton.
Lestari Indah mengungkapkan rasa syukur dan kebahagiaannya atas pencapaian ini.

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan dari keluarga, teman-teman, dan seluruh masyarakat Musi Rawas Utara. Dukungan mereka memberikan semangat bagi saya untuk terus berprestasi dan memberikan yang terbaik dalam ajang ini,” ujar Lestari.

 

Baca Juga :  Lomba Pacu Perahu, Diikuti 395 Peserta dan Dibuka Gubernur Jambi Al Haris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *