Lewat Depan Mapolres, Dua Kurir Sabu Diamankan

Kapolres Batanghari AKBP Heru Ekwanto, memeriksa barang bukti sabu, yang diamankan polisi dari empat orang pria.

Kenali.co.id.Batanghari–  Ditresnarkoba Polda Jambi, dibantu tim dari Polres Batanghari, Jumat (8/1) sore berhasil mengamankan Kurir sabu yang belum diketahui identitasnya,

 

Ada dua orang yang diamankan. Mereka rupanya sudah menjadi target operasi Ditresnarkoba Polda Jambi. Gerak-geriknya pun sudah diamati sejak dari Kabupaten Bungo.

 

kedua pelaku selalu berhasil lolos dari upaya pencegatan yang dilakukan di tiap Polsek menuju Kabupaten Batanghari. Alhasil, dengan bantuan Polres Batanghari keduanya dapat dihentikan.

 

Dari beberapa gambar yang didapat Jambi Independent juga diketahui, kedua pelaku menaiki mobil warna silver dipaksa turun oleh petugas berpakaian preman dan rompi polisi. Sementara dari mobil warna hitam di belakangnya, polisi lainnya juga langsung turun.

 

Saat keluar mobil, kedua pelaku pun langsung di tidurkan di aspal dan diborgol. Dari penangkapan itu, Polisi turut mengamankan sabu seberat 4 kg.

 

KBO Satnarkoba Polres Batanghari, Aiptu Medi Candra saat membenarkan penangkapan tersebut. Saat ini kedua pelaku telah dibawa ke Polda Jambi untuk proses lebih lanjut.

 

“Sekira pukul 16.00 di depan Polres Batanghari. Sudah target Polda Jambi. Mereka dari Muarabungo tujuan Jambi,” singkatnya.

 

Kasat Narkoba Polres Batanghari, Iptu Yan Efendi Pasribu mengatakan, pihaknya hanya membantu proses penangkapan. “Kita hanya memback up. Sewaktu tim Polda sampai di daerah Sridadi, kami dihubungi untuk melakukan pencegatan. Para pelaku sudah dibawa ke Polda Jambi,” singkatnya.(*)

Baca Juga :  Ditreskrimsus Tangkap Oknum Polisi Pelaku Illegal Drilling

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *