JAMBI  

Lokasi Stadion di Pondok Meja, Sudah Hasil Keputusan Paripurna Dewan

Kenali.co.id,- Fraksi Partai Golkar tetap konsisten pada hasil paripurna tentang lokasi dibangunnya Stadion yakni di Pondok Meja, dekat SPN. Bukan di Pijoan, karena penentuan lokasi itu merupakan hasil keputusan  Paripurna di lembaga  DPRD.

Hal itu diungkapkan Ivan Wirata  Anggota DPRD Provinsi Jambi dari Frkasi Golkar. ” ‘Penentuan lokasi di pondok meja itu adalah hasil dari paripurna dewan bersama eksekutif. jadi kalau ada berubah berarti paripurna itu dianggap main-main’kata Ivan Wirata.

Dijelasnya dirinya yang berada di komisi III sangat paham semua proses ini. Bahkan dia sudah mengingatkan ke Dinas Pekerjaan Umum perlunya beberapa study dan bio study yang mendalam,  kajian itu butuh waktu, setidaknya setahun. Artinya,  bisa dianggarkan tetapi tidak secepat ini.

Makanya dari era kepemimpinan Fachrori banyak anggaran Silva, itu karena PU tidak punya dokumen untuk perencanaan. Akibatnya dana banyak tak terpakai dan yang dirugikan adalah rakyat.” Membuat suatu perencaan pembangunan tidak semua bisa semuanya tahun ini direncanakan dan langsung dianggar,’katanya.

Ivan juga terheran terhadap Sekda yang dinilainya cukup mumpuni  tetapi mau dibodohi seperti itu. ” Pak sekda itu kok mau dibodohio seperti itu. Lihat dulu dong. “kata Ivan(*)

 

Baca Juga :  Kakanwil: Petugas Diharapkan Dapat Menuntaskan dan Mencegah Narkoba Di Dalam Lapas