Mahasiswa Unja Ditabrak Truk Tangki

  • Bagikan

Kenali.co.id, Jambi – Kecelakaan merenggut nyawa mahasiswa asal Padang, bernama Abdul Hadi yang kuliah di Universitas Jambi. Tepatnya di depan Green Mart Mendalo, Mendalo Darat, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi, Rabu (3/11) sekira pukul 06.00.

Menurut penuturan dari beberapa warga, mahasiswa tersebut akan mendahului mobil tangki, namun ia tersenggol dari sisi kiri mobil dan jatuh sehingga terlindas oleh ban mobil besar tersebut. Korban tergeletak tidak berdaya, dengan darah bercucuran dari kepala yang hampir penyek.

Korban hendak pergi ke arah kota untuk magang, namun nahas, keluarga harus merelakan kepergiannya. Warga setempat sudah menghubungi pihak keluarga, Abdul Hadi yang berada di Padang. Sampai saat ini, masih belum diketahui nomor plat mobil dari tersangka.

“Saat korban terjatuh, saya syok dan terdiam, karena masih tidak percaya dan ini pertama kali saya melihat kejadian seperti ini, setelah itu baru saya buru-buru untuk mengambil daun pisang untuk menutupinya. Saya pun lupa untuk meneriaki mobil itu, ntah mobil itu sadar atau tidak saya tidak tahu,” ucap Iwan, salah satu warga di sana. (Naufal/Kenali.co.id)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *