⌾ KENALI INFO
KEJAKSAAN TEMUKAN 50 STEMPEL BERBAGAI JENIS YANG MASIH BASAH KANTOR KPU TANJABTIM ◉ UANG SITAAN RP 230 JUTA DARI KANTOR KPU TANJABTIM DITITIP KE KAS NEGARA ◉ 4 RUANGAN KPU TANJABTIM MASIH DIPASANG SEGEL KEJAKSAAN SELAMA 4 HARI ◉ KETUA KPU TANJABTIM NURKHOLIS TAK MASUK KERJA PASCA PENGGELEDAHAN YANG DILAKUKAN KEJAKSAAN ◉ SENGKETA LAPANGAN PEMUDA AKSO DANO, PULUHAN WARGA TOLAK PEMASANGAN PLANG PEMERINTAH OLEH JAKSA PENGACARA NEGARA ◉ TANAH LONGSOR, AKSES JALAN MENUJU 7 DESA DI KECAMATAN BATANG ASAI PUTUS TERIMBUN MATERIAL LONGSOR ◉ RUMAH WARGA DI DESA BATU PENYABUNG SAROLANGUN NYARIS TERJUN KE JURANG SEDALAM 8 METER AKIBAT TANAH LONGSOR ◉ KAPOLRES BUNGO TEMUKAN PERALATAN PETI DI DEKAT AREA BANDARA ◉ KASUS PERCERAIAN DI TANJABTIM SELAMA MASA PANDEMI MENCAPAI 315 KASUS ◉ KPK MINTA PEMKOT JAMBI MENGOPTIMALKAN PAD DAN TERTIBKAN ASET ◉ WALIKOTA SYARIF FASHA JADI PEMATERI LITERASI DIGITAL YANG DISELENGGARAKAN DPR RI ◉ WAWAKO MAULANA PAPARKAN PERKEMBANGAN WISATA DANAU SIPIN DALAM KEGIATAN TEMASEK FOUNDATION URBAN RESILENCE PROGRAMME 2021 ◉ GUBERNUR AL HARIS LANTIK MUCHLIS SEBAGAI KOMISARIS DAN DAN MUDASIR SEBAGAI DIREKTUR PT JII ◉ PEMPROV JAMBI TERIMA PIAGAM DAN PLAKAT PENGHARGAAN OPINI WTP DARI KEMENKEU ◉ GUBERNUR AL HARIS CEK ISOTER DAN RSUD RADEN MATTAHER JAMBI ◉ ISOTER ASRAMA HAJI DAN BPSDM DITUTUP SEMENTARA KARENA PASIEN SUDAH MENURUN ◉ KABUPATEN MERANGIN DINYATAKAN NOL KASUS POSITIF COVID-19 ◉ KASUS AKTIF COVID-19 DI MUARO JAMBI TERUS MENGALAMI PENURUNAN ◉ SEKOLAH DI BATANGHARI BUTUH 35 ORANG PENGAWAS ◉

Mantan Janda Raja di Kasur, Suami Merasa Malu

  • Bagikan

Lelaki pada umumnya memiliki gensi tinggi dalam hal ranjang. Memang tidak semua laki-laki seperti itu, tetapi kebanyakan maunya dominan dalam urusan begituan. Nah, Donwori -bukan nama sebenarnya- termasuk yang loyo berperang di ranjang. Bukan hanya berstamina buruk, pria 35 tahun itu juga kalah lihai ketimbang istrinya untuk urusan kasur. Istri Donwori -sebut saja namanya Karin- sebenarnya lebih tua. Usianya sudah 39 tahun.

Namun, Karin memang kampiun di kasur. Donwori pun tak kuasa mengimbangi Karin yang sebelumnya berstatus janda. “Karena saat itu kan posisinya dia seorang janda, jadi saya nikahin dia karena juga sama-sama suka,” kata Donwori. Memang semula rumah tangga Donwori dengan Karin baik-baik saja. Namun, lama kelamaan Donwori merasa malu.

Donwori yang tak mampu mengimbangi berahi Karin pun hanya bisa menerima kenyataan sering KO di ranjang. “Yang ada saya kalah jago dari dia,” sambungnya. Namun bukan itu saja persoalannya. Ternyata Donwori sering diremehkan Karin gara-gara urusan ranjang.

Harga diri Donwori pun hancur mumur. Oleh karena itu Donwori pun memilih berpisah agar tidak diremehkan lagi.

“Saya sampai pernah pakai macam-macam obat agar kuat, tetapi kok ya sama saja. Memang dasarnya saya saja yang kurang bisa mengimbangi,” ujarnya. Walakhir Donwori memutuskan menceraikan Karin dengan mengajukan gugatan di Pengadilan Agama (PA) Klas IA Surabaya. Dia tidak ingin istrinya tersebut kecewa terus-terusan dengan dirinya. “Sudah keputusan saya, saya persilakan dia cari laki-laki lain yang lebih bisa menerima kondisinya yang seperti itu,” ungkap Donwori.(Radar Surabaya)

Sumber: www.jpnn.com


GOLD POINT JAMBI
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *