Marizka Juwita Ungkap Rahasia Perawatan yang Bikin Kulit Wajah Jadi Lebih Sehat

Marizka Juwita Ungkap Rahasia Perawatan yang Bikin Kulit Wajah Jadi Lebih Sehat

KENALI.CO.ID,KECANTIKAN- Artis sekaligus penyanyi, Marizka Juwita hadir dalam acara pembukaan klinik kecantikan More Glow di HIVE Parc Lippo Karawaci, Tangerang, pada Sabtu, (16/12/2023) lalu. Dalam acara tersebut, Marizka Juwita yang menjadi brand ambassador klinik Gendis berbagi pengalaman tentang perawatan kecantikan yang telah ia jalani selama satu tahun.

Marizka Juwita telah menjalani berbagai treatment untuk mempercantik wajahnya, seperti facial, botoks, dan laser, yang dilakukan secara langsung oleh dokter Anindita Citraninda Patty, M.Biomed, selaku owner More Glow dan Klinik Gendhis. Marizka lalu membandingkan kualitas klinik Gendhis dengan yang lain.

“Aku sempat treatment di klinik lain, harganya jauh banget dengan di Klinik Gendhis. Padahal, kualitas treatment-nya sama,” ujar Marizka Juwita dengan antusias.

Lakukan Treatment Sesuai Kebutuhan

 

Menurut Marizka, dokter Dita, begitu sapaan Anindita Citraninda Patty, tak memintanya mencoba berbagai treatment yang ada di sana. Namun, sang dokter tahu betul mana perawatan yang dibutuhkan oleh kulitnya.

“Banyak treatment melembabkan kulit yang sudah aku lakukan, seperti laser, botoks natural, dan lainnya,” tutur Marizka.

Marizka mengaku Barbie Treatment adalah salah satu treatment favoritnya. Sebab, setelah menjalani perawatan tersebut, kulit wajahnya terlihat lebih sehat dan segar.

Perawatan Marizka

Sementara itu, Dokter Dita, dalam penilaian awalnya terhadap jenis kulit Marizka Juwita, menyatakan bahwa kulit sang artis cenderung normal ke kering. Oleh karena itu, dokter Dita memberikan treatment oxygeneo yang bertujuan untuk melembabkan kulit.

“Oxygeneo ini treatment komplet untuk menghidrasi kulit dan cocok untuk Marizka. Sekarang kulitnya sudah lebih sehat dan lembab,” ungkap dokter Dita.

Selain itu, dokter Dita juga memberikan perawatan botoks rahang agar membentuk rahang Marizka yang memiliki otot besar. “Marizka itu memiliki otot rahang yang besar. Jadi, saya membantu membuat bentuk rahangnya lebih shaping,” tutur dokter Dita.

Baca Juga :  Denny Indrayana Sebut Anies Segera Jadi Tersangka, Demokrat: Wake Up Call untuk Kontrol Demokrasi

 

(*BETY/KENALI.CO.ID)

ARTIKEL INI PERNAH TAYANG :https://www.fimela.com

DENGAN JUDUL :https://www.fimela.com/entertainment/read/5486323/marizka-juwita-ungkap-rahasia-perawatan-yang-bikin-kulit-wajah-jadi-lebih-sehat?page=3