Material Terbatas, Steam Deck Ditunda ke 2022!

  • Bagikan

Kenali.co.id – Sebuah harapan besar penuh optimisme adalah kalimat yang tepat untuk menjelaskan produk teranyar milik Valve – Steam Deck memang. Harapan besar karena ia sejauh ini tampil sebagai produk handheld PC yang sepertinya siap untuk bersaing di pasar mainstream dengan pasar besar yang tertarik untuk mengadopsi. Optimis karena pengumuman dan penjualannya dilakukan di tengah situasi industri yang setengah mati mencari bahan baku dan komponen elektronik hampir di semua sudut yang ada. Namun ternyata oh ternyata, Valve juga terpengaruh situasi terakhir ini.

Setelah membuka masa pre-order dan berencana untuk melepas batch pertama di bulan Desember 2021 mendatang, Valve berujung datang dengan berita buruk. Benar sekal, Steam Deck resmi ditunda. Batch pertama kini baru akan meluncur mulai Februari 2022 mendatang, yang sekaligus menandai tanggal baru antrian pengiriman dimana yang lain akan menyesuaikan. Valve secara terbuka mengungkapkan bahwa keterbatasan material adalah alasan di balik penundaan ini.

Valve sekali lagi meminta maaf karena tidak mampu memenuhi tenggat waktu yang mereka tetapkan sebelumnya. Bagaimana dengan Anda? Ikut memesan Steam Deck? (Naufal/Kenali.co.id)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *