Medali Juara Piala Dunia Milik Paul Pogba Dicuri Maling

Medali
Gelandang Timnas Prancis, Paul Pogba. (dimas/kenali.co.id)

Kenali.co.id, OLAHRAGA – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengungkapkan bahwa Medali juara Piala Dunia miliknya termasuk di antara barang-barang yang dicuri dalam insiden perampokan yang terjadi di rumahnya baru-baru ini.

Pemain internasional Prancis itu berbicara tentang mimpi buruk yang dialami keluarganya pada pekan lalu setelah rumahnya dibobol saat anak-anaknya sedang tertidur di kamar mereka.

Insiden tersebut terjadi pada Rabu dini hari, 16 Maret 2022, saat Pogba sedang memperkuat MU dalam pertandingan Liga Champions melawan Atletico Madrid di Old Trafford dan anak-anak tengah dalam pengawasan pengasuh mereka.

Pogba mengatakan, keluarganya telah dirampok dari rasa aman dan nyaman mereka. Dia juga menegaskan bahwa kejadian tersebut sangat berpengaruh terhadap mental dirinya.

Apalagi, Pogba membeberkan, medali juara Piala Dunia 2018 yang didapatkannya bersama Timnas Prancis juga digondol oleh para pencuri tersebut.

“Ada perhiasan dari ibu saya dan medali juara dunia saya,” kata Pogba, seperti dikutip L’Equipe, Rabu 23 Maret 2022.

“Yang paling membuat saya takut adalah dua anak sata berada di rumah bersama pengasuh selama insiden tersebut.”

“Dia mendengar semuanya, memanggil istri dan satpam saya, lalu mengunci diir dengan anak-anak saya di sebuah ruangan. Selama beberapa hari, dia terkejut. Tapi yang terpenting adalah anak-anak saya dalam kondisi baik-baik saja,” ujarnya.

Pogba sekarang kembali bersama Timnas Prancis untuk mempersiapkan diri dalam pertandingan persahabatan melawan Pantai Gading dan Afrika Selatan.

Dia berharap, jeda internasional akan menyegarkan dirinya setelah kejadian perampokan rumahnya dan juga meremajakan banyak pertanyaan mengenai tren negatif penampilannya bersama MU.

“Jeda ini memberi saya angin segar. Saya ingin memiliki waktu bermain untuk kembali ke performa terbaik di klub,” ucap Pogba.

Baca Juga :  Klasemen Akhir Perolehan Medali SEA Games Vietnam: Indonesia Posisi Ketiga

“Mengenakan jersey ini (Timnas Prancis), mewakili negara saya. Ini lebih dari sebelumnya, dan merupakan sumber kebanggaan,” tuturnya. (Dimas/Kenali.co.id)