Mobil Adu Kambing, Empat Orang Luka-Luka

  • Bagikan

Kenali.co.id, Sengeti – Empat orang terluka, usai terlibat kecelakaan di Jalan Lintas Jambi-Sabak, RT 04, Desa Danaulamo, Kecamatan Marosebo, Selasa (2/11) kemarin.

Kasatlantas Polres Muarojambi, AKP Nafrizal mengatakan, kecelakaan ini melibatkan mobil dengan nopol BG 1627 ZE, yang dikemudikan  Ardiyansyah (21), warga RT 01 Desa Sungaibuluh, Kecamatan Muarabulian, Batanghari dan B 2219 PFB, yang dikemudikan Alif (36), warga RT 02 Desa Talangbelido, Kecamatan Sungaigelam.

Kata Nafrizal, kecelakaan ini  bermula saat Ardiansyah melaju dari arah Sabak mengambil jalur sebelah kanan untuk mendahului pengendara yang ada di depannya.

Namun naas, di saat bersamaan, melaju mobil yang dikemudiakn Alif. Karena jarak yang sudah dekat, kecelakaan pun tak dapat terelakkan, mengakibatkan empat orang terluka.

“Kedua pengendara itu masing-masing membawa satu penumpang, akibat laka itu, sopir dan penumpangnya mengalami luka luka,” kata dia.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namu kerugian ditaksir ratusan juta rupiah. Dua kendaraan yang terlibat laka sudah dievakuasi ke Polsek setempat. (Naufal/Kenali.co.id)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *