Nagita Slavina Akan Melahirkan, Raffi Ahmad Belum Siapkan Nama Anak Kedua

  • Bagikan

Kenali.co.id, JAKARTA – Nagita Slavina akan segera melahirkan. Namun sang suami, Raffi Ahmad belum menyiapkan nama anak keduanya itu. Hal ini diungkapkan langsung oleh Raffi di Instagram pribadinya.

Pada postingan itu, Raffi diketahui baru saja menemani Nagita melakukan cek kandungan. Hal tersebut dilakukan lantaran waktu kelahiran anak keduanya sudah semakin dekat.

Ia terlihat mengunggah hasil USG yang memperlihatkan calon anak keduanya. Sayang, bayi yang diketahui berjenis kelamin laki-laki itu memilih untuk tak memperlihatkan wajahnya.

“Ngumpeet dehh wajahnyaa ga keliatan … cuman di kasih liat kupingnya doang. Sehat-sehat di dalam kandungan Mama Gigi,” tulsi Raffi dikutip Senin (8/11/2021).

Melihat putranya enggan memperlihatkan wajahnya, presenter kenamaan Tanah Air itu menduga jika anaknya kesal padanya. Sebab hingga saat ini, pria 34 tahun itu masih belum menentukan nama untuk diberikan pada buah hatinya.

“Keliatan kuping doang. Dia kayaknya marah gara-gara belum dikasih nama sama saya. Sumpah demi Allah saya belum kasih nama buat dia,” ujar Raffi Ahmad dalam video tersebut.

Sementara itu, Nagita tampaknya akan kembali memilih untuk menjalani operasi caesar di kehamilannya yang kedua. Hal tersebut diketahui lantaran Raffi masih mencoba memikirkan tanggal yang cocok untuk menyambut kelahiran anaknya.

“Pilih Tanggal berapa lahirnya ya di bulan november kisaran diminggu ke 3/4 … tanggal berapa ya?,” tutupnya.(Anggie/kenali.co.id)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *