KENALI.CO.ID ● KEJAKSAAN TEMUKAN 50 STEMPEL BERBAGAI JENIS YANG MASIH BASAH KANTOR KPU TANJABTIM ● UANG SITAAN RP 230 JUTA DARI KANTOR KPU TANJABTIM DITITIP KE KAS NEGARA ● 4 RUANGAN KPU TANJABTIM MASIH DIPASANG SEGEL KEJAKSAAN SELAMA 4 HARI ● KETUA KPU TANJABTIM NURKHOLIS TAK MASUK KERJA PASCA PENGGELEDAHAN YANG DILAKUKAN KEJAKSAAN ● SENGKETA LAPANGAN PEMUDA AKSO DANO, PULUHAN WARGA TOLAK PEMASANGAN PLANG PEMERINTAH OLEH JAKSA PENGACARA NEGARA ● TANAH LONGSOR, AKSES JALAN MENUJU 7 DESA DI KECAMATAN BATANG ASAI PUTUS TERIMBUN MATERIAL LONGSOR ● RUMAH WARGA DI DESA BATU PENYABUNG SAROLANGUN NYARIS TERJUN KE JURANG SEDALAM 8 METER AKIBAT TANAH LONGSOR ● KAPOLRES BUNGO TEMUKAN PERALATAN PETI DI DEKAT AREA BANDARA ● KASUS PERCERAIAN DI TANJABTIM SELAMA MASA PANDEMI MENCAPAI 315 KASUS ● KPK MINTA PEMKOT JAMBI MENGOPTIMALKAN PAD DAN TERTIBKAN ASET ● WALIKOTA SYARIF FASHA JADI PEMATERI LITERASI DIGITAL YANG DISELENGGARAKAN DPR RI ● WAWAKO MAULANA PAPARKAN PERKEMBANGAN WISATA DANAU SIPIN DALAM KEGIATAN TEMASEK FOUNDATION URBAN RESILENCE PROGRAMME 2021 ● GUBERNUR AL HARIS LANTIK MUCHLIS SEBAGAI KOMISARIS DAN DAN MUDASIR SEBAGAI DIREKTUR PT JII ● PEMPROV JAMBI TERIMA PIAGAM DAN PLAKAT PENGHARGAAN OPINI WTP DARI KEMENKEU ● GUBERNUR AL HARIS CEK ISOTER DAN RSUD RADEN MATTAHER JAMBI ● ISOTER ASRAMA HAJI DAN BPSDM DITUTUP SEMENTARA KARENA PASIEN SUDAH MENURUN ● KABUPATEN MERANGIN DINYATAKAN NOL KASUS POSITIF COVID-19 ● KASUS AKTIF COVID-19 DI MUARO JAMBI TERUS MENGALAMI PENURUNAN ● SEKOLAH DI BATANGHARI BUTUH 35 ORANG PENGAWAS ● KENALI.CO.ID

Nih Honda Super Cub C125, Motor Legendaris yang Kian Bergaya

  • Bagikan

Kenali.co.id – Bagi para pecinta Honda Super Cub C125 yang ingin tampil beda dengan tetap mengutamakan orisinalitas, kini motor bebek itu dihadirkan dengan beragam fitur dan mesin terbaru sehingga memperkuat karakter premium retro. Diperkenalkan sejak 1958, Honda Super Cub C125 mengusung desain premium retro yang timeless, klasik, dan ikonik. Model ini semakin menyenangkan untuk dikendarai melalui bracket untuk kursi penumpang, dan pijakan kaki bagi penumpang teranyar, serta mesin terbaru SOHC 125cc, 2 katup, berpendingin udara yang memberi performa berkendara semakin optimal.

Honda Super Cub C125 keluaran terbaru juga dihadirkan dengan pilihan warna yang semakin beragam. Ada warna Matte Axis Gray Metallic, yang melengkapi varian Pearl Niltava Blue dan Pearl Nebula Red yang telah lebih dulu hadir.

Marketing Direktur PT Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya mengatakan Honda Super Cub C125 merupakan sepeda motor legendaris yang diminati karena desainnya unik dan tak lekang oleh waktu, sehingga dapat selalu menghadirkan memori menyenangkan saat mengendarainya.

“Penyegaran pada model ini merupakan upaya kami menjawab keinginan masyarakat dalam mengekspresikan karakter dan gaya hidup premium dan stylish dengan tetap mempertahankan orisinalitasnya.”

Selain seat bracket di belakang penumpang, pijakan kaki penumpang dihadirkan untuk meningkatkan citra otentik, sekaligus kenyamanan lebih bagi mereka yang ingin berboncengan. Honda Super Cub C125 menggunakan mesin injeksi berkapasitas 125cc SOHC 4 gigi berpendingin udara dengan 2 katup yang andal dan ekonomis. Motor ini memiliki bore dan stroke 50 x 63,1 mm dengan rasio kompresi 10:1. Mesin ini mampu menghadirkan akselerasi responsif.

Honda Super Cub C125 memiliki desain retro premium dan unsur keunikan di keseluruhan bodinya. Sebagai pionir desain S-shape pada body, setiap part memberikan kesan dan tampilan kualitas dengan keseimbangan. Garis pinggiran tegas di pelindung kaki, serta fender depan dan belakang menghadirkan momentum nostalgia. Desain ikonik dan originalnya tetap dipertahankan seperti desain lampu bulat, model knalpot memanjang, dengan model tempat duduk berdesain single, pelindung kaki, metal rear fender, serta didukung performa yang dapat diandalkan dan beragam fitur-fitur premium di balik tampilan uniknya.

Setang kemudi dari Honda Super Cub C125 memberikan posisi berkendara natural yang mudah untuk dikendalikan dan menyempurnakan posisi berkendara yang tegap di mana pengendara mendapatkan visibilitas sempurna ke segala arah.

Panelmeter Honda Super Cub C125 mengadopsi kombinasi analog dan digital di mana terdapat dua lingkaran chrome yang memisahkan keduanya. Lingkaran luar menunjukkan jarum speedometer analog dan lampu pemberitahuan, sementara di lingkaran dalam menunjukkan tampilan digital. Keseluruhan sistem pencahayaan model ini telah menggunakan lampu LED. 

Fitur premium dan modern lainnya yang disematkan pada model ini adalah Honda Smart Key System, yang terintegrasi dengan Alarm untuk mencegah pencurian, serta Answer Back System di mana indikator akan berkedip saat digunakan untuk mempermudah pencarian motor di lokasi parkir. Logo 3 dimensi Classic Wing juga tetap disematkan pada pelindung kaki serta Smart Key Honda Super Cub C125.

Honda Super Cub C125 dilengkapi dengan tool box di bagian sisi sebelah kanan, yang memungkinkan pengendara menyimpan barang bawaan dalam bentuk minimalis. Suspensi depan teleskopik dan pelek alumunium 17 inchi hadir mendukung pengendalian. Ban depannya 70/90-17 dan ban belakang 80/90-17, keduanya telah menggunakan ban tubeless.
Model ini dipasarkan dengan harga on the road Jakarta Rp73 juta. (*)


GOLD POINT JAMBI
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *