⌾ KENALI INFO
KEJAKSAAN TEMUKAN 50 STEMPEL BERBAGAI JENIS YANG MASIH BASAH KANTOR KPU TANJABTIM ◉ UANG SITAAN RP 230 JUTA DARI KANTOR KPU TANJABTIM DITITIP KE KAS NEGARA ◉ 4 RUANGAN KPU TANJABTIM MASIH DIPASANG SEGEL KEJAKSAAN SELAMA 4 HARI ◉ KETUA KPU TANJABTIM NURKHOLIS TAK MASUK KERJA PASCA PENGGELEDAHAN YANG DILAKUKAN KEJAKSAAN ◉ SENGKETA LAPANGAN PEMUDA AKSO DANO, PULUHAN WARGA TOLAK PEMASANGAN PLANG PEMERINTAH OLEH JAKSA PENGACARA NEGARA ◉ TANAH LONGSOR, AKSES JALAN MENUJU 7 DESA DI KECAMATAN BATANG ASAI PUTUS TERIMBUN MATERIAL LONGSOR ◉ RUMAH WARGA DI DESA BATU PENYABUNG SAROLANGUN NYARIS TERJUN KE JURANG SEDALAM 8 METER AKIBAT TANAH LONGSOR ◉ KAPOLRES BUNGO TEMUKAN PERALATAN PETI DI DEKAT AREA BANDARA ◉ KASUS PERCERAIAN DI TANJABTIM SELAMA MASA PANDEMI MENCAPAI 315 KASUS ◉ KPK MINTA PEMKOT JAMBI MENGOPTIMALKAN PAD DAN TERTIBKAN ASET ◉ WALIKOTA SYARIF FASHA JADI PEMATERI LITERASI DIGITAL YANG DISELENGGARAKAN DPR RI ◉ WAWAKO MAULANA PAPARKAN PERKEMBANGAN WISATA DANAU SIPIN DALAM KEGIATAN TEMASEK FOUNDATION URBAN RESILENCE PROGRAMME 2021 ◉ GUBERNUR AL HARIS LANTIK MUCHLIS SEBAGAI KOMISARIS DAN DAN MUDASIR SEBAGAI DIREKTUR PT JII ◉ PEMPROV JAMBI TERIMA PIAGAM DAN PLAKAT PENGHARGAAN OPINI WTP DARI KEMENKEU ◉ GUBERNUR AL HARIS CEK ISOTER DAN RSUD RADEN MATTAHER JAMBI ◉ ISOTER ASRAMA HAJI DAN BPSDM DITUTUP SEMENTARA KARENA PASIEN SUDAH MENURUN ◉ KABUPATEN MERANGIN DINYATAKAN NOL KASUS POSITIF COVID-19 ◉ KASUS AKTIF COVID-19 DI MUARO JAMBI TERUS MENGALAMI PENURUNAN ◉ SEKOLAH DI BATANGHARI BUTUH 35 ORANG PENGAWAS ◉

Ojol Ini Pakai 2 Jaket dari Perusahaan Berbeda, Ada Kisah Pilu di Baliknya

  • Bagikan

Kenali,co.id,-JAKARTA – Pengemudi ojek online (ojol ) kedapatan memakai dua jaket dari perusahaan yang berbeda sekaligus. Ada kisah pilu di balik alasannya melakukan hal itu.

Seorang kepala keluarga rela banting tulang demi memenuhi kebutuhan rumah tangga. Terlebih jika salah seorang anggota keluarga jatuh sakit, apa pun akan dilakukan untuk bisa mendapatkan pengobatan.

Seperti kisah pilu seorang pengemudi ojek online yang terdapat dalam konten video akun Instagram @hasanjr11. Pengemudi ojek online tersebut sampai harus bekerja di dua perusahaan berbeda.

Bukan tanpa alasan, ia melakukan hal tersebut untuk pengobatan sang istri yang sedang mengidap tumor payudara.

“Dobel Mas (jaketnya), kalau gak dua gak cukup mas. istri kan ada benjolan di payudara udah sempet dioperasi 2x, keluar lagi. itu dulu awalnya tumor cuman kan sekarang nambah gede,” cerita si pengemudi ojek online yang tidak disebutkan namanya.

Dia mengatakan, saat ini sang istri belum kembali dioperasi.

“Gak berani Mas takutnya kalau nanti disuruh kemo-kemo itu kan katanya kanker, kalo gede pindah-pindah,” lanjutnya.

Ditanya soal uang simpanan, pengemudi ojol tersebut mengaku tidak memilikinya karena pekerjaan yang sebatas mengojek.

“Yang jelas ya gak ada, sehariannya cuman kayak gini mas,” katanya.

Meski begitu, ia tetap punya tekad kuat untuk menyenangkan keluarga.

“Sebisa mungkin saya pengin nyenengin anak istri, Mas,” ujar si pengemudi ojek online.

Terharu dengan kisah pilu sang pengemudi ojol yang harus bekerja pada dua perusahaan, pemilik akun @hasanjr11 kemudian memberikan uang tunai senilai Rp1 juta.

Tampak ekspresi senang bercampur tangis dari sang pengemudi ojek online ketika menerima uang tunai tersebut. Ia mengucapkan terima kasih sambil menangis tersedu-sedu di hadapan @hasanjr11.

Kisah ini juga membuat hati warganet tersentuh. Netizen mendoakan yang terbaik untuk sang pengemudi ojol.

“Lancar rizki nya pak, istrinya semoga cepat diangkat segala macam penyakit. yang bagi-nagi moga berkah, diberi panjang umur,” doa @insan.b.berkah.

“Sehat selalu untuk pejuang keluarga,” kata @tanio.mart.

“Ya Allah kasih kesembuhan untuk istrinya, sehat selalu bapak dan keluarga amiin allahumma amin,” timpal @hananift.(Riani/Kenali,co.id)


GOLD POINT JAMBI
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *