Olla Ramlan Sampaikan Nasihat Ke Teman Yang Bocorkan Fotonya Tanpa Hijab

  • Bagikan
info seputar jambi

Kenali.co.id, ARTIS – Jagat maya belum lama ini heboh menyoroti foto tak biasa dari Olla Ramlan yang beredar. Pasalnya foto tersebut menunjukkan momen saat Olla berpose tanpa mengenakan hijab. Foto itu sendiri bukan sengaja diumbar Olla kepada publik melainkan dalam postingan close friend yang dibocorkan oleh seseorang.

Kini Olla Ramlan buka suara terkait kehebohan postingan close friend miliknya yang bocor tersebut. Alih-alih ngamuk, Olla menanggapinya dengan kalem. Ia menilai jika kebocoran unggahan tersebut adalah salah satu konsekuensi yang memang harus ditanggungnya.

“Apapun itu yang terjadi maksudnya foto-foto yang keluar itu ya kan sebenarnya close friend. Itu teman-teman dekat saya semua, kalau ada teman aku yang membocorkan ya itu konsekuensinya saya,” ucap Olla Ramlan di studio Rumpi No Secret Trans TV, di kawasan Gedung Transmedia, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (19/1).

Kendati merespons dengan tenang, Olla tetap menyampaikan nasihat kepada sang teman yang sudah membocorkan fotonya tersebut. Menurutnya, teman itu seharusnya menunjukkan sikap menghargai. Pasalnya unggahan close friend tentu saja berarti hanya orang-orang terpilih yang bisa melihatnya termasuk sosok teman tersebut.

Karenanya menurut Olla seharusnya hal itu pun dihargai oleh sang teman. Namun lagi-lagi Olla bak tak ingin memikirkannya lebih jauh.

“Cuma ya saya harusnya sebagai teman menghargai saya. Maksudnya dengan saya masukin ke close friend itu orang-orang yang terpercaya, memang yang terpercaya, dekat. Kalau memang dibocorin, ya sudah,” tegasnya.

Olla pun lagi-lagi tak ingin menyalahkan sang teman sepenuhnya. Ia memilih untuk mengambil pelajaran dari kejadian tersebut yakni dengan semakin selektif dalam memilih pertemanan yang ia percaya. Selain itu Olla merasa memiliki hak untuk mengunggah apapun tentang dirinya.

“Tapi itu pun saya nggak mau 100 persen nggak mau menyalahkan mereka. Saya ambil sisi positifnya bahwa saya harus lebih memilih orang-orang yang ada di close friend saya,” ujar ibunda Sean Michael Alexander ini. “Dan sebenarnya itu hak saya untuk mau foto apapun itu. Tapi ya sudah terlanjur konsekuensi yang saya terima.”

Lebih lanjut, Olla sempat disinggung terkait hubungannya dengan sang teman setelah unggahan close friend miliknya tersebut bocor ke publik. Namun Olla tak ingin banyak merespons.

“Saya nggak tahu, nggak apa-apa. Urusan itu biar Allah yang ngebalas,” pungkasnya *hasbi/kenali.co.id


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *