PAN Batanghari Dorong Romi Nyalon Gubernur

  • Bagikan
Ketua DPD PAN yang juga Bupati Tanjungjabung Timur H Romi Hariyanto, Kamis (25/5), bertemu para pengurus dan kader Partai Amanat Nasional (PAN) se Kabupaten Batanghari.(YODI PUTRA/KENALI.CO.ID)
info seputar jambi

Kenali.co.id, POLITIK – Ketua DPD PAN yang juga Bupati Tanjungjabung Timur H Romi Hariyanto, Kamis (25/5), bertemu para pengurus dan kader Partai Amanat Nasional (PAN) se Kabupaten Batanghari. Pertemuan ini dianggap safari politik terkait pemilu gubernur Jambi 2024. Dugaan ini menguat lantaran usai bertemu kader PAN Romi juga bertemu para kepala desa wilayah Batanghari.

Pernyataan lebih tegas justru dilontarkan ketua DPD PAN Batanghari M Hafiz Fattah. Dalam orasinya pada acara itu Hafiz dengan lantang mengajak kader PAN Batanghari mendukung Romi untuk maju di Pilgub Jambi 2024.

“Kita semua, para kader, simpatisan PAN Batanghari dengan ini kami menyatakan siap berdarah – darah menghantarkan Saudaraku H Romi Hariyanto bertarung di pilgub Jambi 2024,” kata Hafiz diikuti teriakan “PAN menang” oleh para kader yang hadir di rumah PAN Batanghari.

Sejumlah pengurus inti DPW PAN Jambi juga terlihat hadir mendampingi Romi. Ada Hambali, Yos Adrino dan ketua DPD  PAN Kota Jambi Rusli Kamal Siregar.

Di tengah gemuruh sambutan kader PAN Batanghari, Romi sigap menunjukkan kepribadiannya yang humble. Dia berinteraksi langsung dengan para kader dan mencoba membakar semangat juang mereka.

“Dulu, 2018, setelah tragedi yang menghantam PAN Jambi, disusul kepergian tokoh sentral PAN Batanghari Almarhum Pak Fattah, banyak yang pesimis PAN Batanghari bisa eksis, apalagi ketika itu PAN dinalhodai saudaraku Hafiz Fattah yang sempat terjerumus ke lubang hitam, semua pesimis termasuk saya, tapi keraguan itu dijawab Hafiz dengan lantang dengan pembuktian PAN Batanghari keluar sebagai pemenang Pemilu Legislatif 2019, jadi saya kira kedepan tidak boleh ada sedikitpun keraguan pada PAN Batanghari,” kata Romi disambut aplaus meriah kader PAN Batanghari.

Bertemu Apdesi

Selesai halal bihalal Romi menghampiri sejumlah kepala desa yang tergabung dalam Asosiasi Kepala Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Batanghari di Cafe Mumtaz, depan rumah dinas Batanghari di Muarabulian.

Romi disambut langsung jajaran Apdesi di bawah komando Nurul Hilal. Beberapa hal didiskusikan Romi dengan Apdesi Batanghari. Usai pertemuan dan makan siang bersama itu salah seorang kades berujar bahwa mereka berharap Romi berkenan maju di pilgub Jambi 2024.

“Kami doakan bapak sehat dan maju 2024,” ucapnya yang diaminkan kades lainnya

(YODI PUTRA/KENALI.CO.ID)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *