Nurul Arifien: Pantia dan Partai Golkar Daerah Jangan Pelit Terhadap Media

  • Bagikan
info seputar jambi

KENALI.CO.ID,-Jambi– Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO), Nurul Arifin menekankan kepada panitia dan DPD Provinsi dan Kabupaten Provinsi agar tidak pelit terhadap media terutama pada acara Jalan Sehat HUT Partai Golkar ke-58 kali ini agar dipublikasikan seluas-luasnya dan sebanyak banyaknya.

Untuk itu Nurul Arifien meminta panitia daerah dan para ketua DPD nya agar  memperhatikan publikasi terhadap acara yang bakal memcahkan rekor muri tersebut.

Hal ini disampaikan dalam rapat Koordinasi pemantapan persiapan Jalan santai serempak di 36 provinsi dan 500 lebh kabupaten kota se-Indonesia  tadi siang yang diikuti seluruh DPD Golkar se-Indonesia termasuk Jambi yang dihadiri ketua OC Adre, Sekretrasis Navid dan Wakil Ketua MPO serta panitia acara.

Menurut Teteh Nurul, begitu ia akrab disapa, yang diinginkan dalam acara tersebut adalah outputnya ke masyarakat dan public karena ini bagian dari cara memasarkan partai Golkar.” Saya minta dalam acara jalan sehat ini para panitia daerah jangan pelit terhadap media, publikasikan seluas-luasnya dan sebanyak banyaknya dan bekerjasama dengan wartawan dan media. Jangan pelit terhadapa media”kata Nurul Arifien mengulang.

Ia juga menekankan dalam pelaksanaan HUT partai Golkar ke-58 2022 ini bahwa MPO pusat dan daerah merupakan sebagai ujung Tombak terhadap suksesnya acara tersebut.” MPO menjadi ujung tombak di acara jalan santai ini. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada MPO daerah yang telah mengirim beberapa laporan di gruip WA terhadap kesiapan  di daerah”katanya.

Pernyataan Waketum Nurul ini juga disampaikan dalam rapat Koordinmasi dengan MPO se-Indonesia Selasa(11/11)

Nurul Arifin, juga meminta MPO Golkar untuk mempbulikasikan acara tersebut di berbagai media, baik televisi, online dan cetak. Karena itu tentunya perlukerjasama dengan beberrapa media.

Dalam Rakornas MPO Partai Golkar beberapa waktu lalu bahwa amanat dari Rapimnas Partai Golkar agar mensosialisasi dan memviralkan kerja positif partai Golkar kerja Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto,

Sehingga informasi tentang partai golkar tidak dari pusat saja, tapi dari daerah, apalgai MPO salah satunya merupakan ujung tombak pemenangan partai Golkar, maka inilah saatnya momen HUT Partai Golkar ke-58 yang salahnsatunya rangkaian acara jalan sehat dipublikasikian seluas-luasnya. (mu)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *