Fasha Hadiri Pembukaan Pasar Oma Murni Jambi Pasar Tradisional Berkonsep Moderen

  • Bagikan
pasar-oma-murni-jambi

Kenali.co.id, KOTA JAMBI – Kota jambi Kembali menambah satu pasar tradisional berkonsep modern Rabu (25/11) Pasar tersebut berlokasi di jalan anggrek RT 49 Kelurahan Lingkar Selatan, Kecamatan Paal Merah. Peresmian pasar tradisional Oma Murni ini, dalam kesempatan tersebut hadir  Walikota Jambi Syarif Fasha yang didampingi Kajati Jambi, Dandim, Camat, Lurah, dan pedagang pasar setempat.

Di samping itu, dengan hadirnya Pasar Rakyat Pasir Putih, Syarif Fasha berharap, bisa menimbulkan animo masyarakat untuk berbelanja di sana dan dapat menggerakkan perekonomian, khususnya bagi warga di Kelurahan Lingkar Selatan.

“kami atas nama pemerintah kota jambi mengucapkan terimakasih kepada owner beserta keluarga, yang membangun dan menyiapkan pasar ini, karena ini sudah membantu pemerintah dalam menyiapkan membantu masyarakat,

dan memfasilitasi masyarakat untuk membangun pasar, yang pemerintah tidak bisa melakukan di setiap kelurahan. Harapan kami,pasar yang dibangun oleh owner ini bisa dimanfaatkan oleh pedagang,” jelas Fasha.

Sementara itu Dedi Harrison selaku Direktur Utama Pasar Oma Murni mengatakan,  “Untuk saat ini lapak dan kios dari pasar oma sendiri telah terisi sebanyak 70% dimana para pihak pasar juga memanfaatkan pekerja dari masyarakat sekitar,” Ungkapnya

Pasar oma murni juga sudah dilengkapi dengan fasilitas yang cukup baik, seperti lsitrik, air, IPAL, musholla, dan lahan parkir yang luas. *(Rani/Kenali.co.id)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *