Pelaku Pembunuhan Kedua Orang Tua Ditangkap

  • Bagikan
pelaku pembunuhan kedua orang tua saat ditangkap
info seputar jambi

KENALI.CO.ID,Tanjabar – Hanya Dalam waktu 12 Jam Kurang dari setengah hari peristiwa pembunuhan sepasang orang tua kandungnya, Donni Oktavianus (34) berhasil ditangkap aparat Polres Tanjung Jabung Barat (Tanjabar).

Penangkapan terjadi di rumahnya yang berlokasi di Lorong Jambu, RT.03, Kelurahan Teluk Nilau, Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Di kediaman ini juga pembunuhan dilakukannya.

Pelaku berhasil diciduk tanpa perlawanan, saat ditemukan polisi pria tersebut tidak menggunakan baju hanya bercelana pendek.

Untuk penindakan lebih lanjut, pelaku berkondisi tangan diborgol dibawa polisi menggunakan mobil ke Polres Tanjabar.

 

Kapolres Tanjabar AKBP Muharman Arta, saat Rabu siang (4/1/2023) melaui pesan teks yang disampaikannya dengan aplikasi Whatsapp ke nomor tim liputan  membenarkan telah diterapkannya tindakan ini.

“Sudah kami amankan seorang terduga pelaku untuk dimintai keterangan, dia tertangkap di tempat pembunuhan,” katanya.

 

Selanjutnya Muharman mengatakan, pelaku diduga sebagai Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) dan diduga sempat meneguk miras sebelum tewasnya ke dua orang tua pelaku. Dua dugaan tersebut sementara ini polisi kaitkan sebagai pemicu kejadian saat Rabu (4/1/2023).

“Dari tempat penangkapan ada kartu pasien Rumah Sakit Jiwa tertera nama pelaku, ini akan kami dalami pengusutannya,” ujar Muharman.(*)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *