Pemeriksaan Sopir Vanessa dan Bibi Naik ke Tahap Penyidikan

  • Bagikan

Kenali.co.id, JAKARTA – Polres Jombang tengah memeriksa Tubagus Joddy, sopir mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah alias Bibi saat mengalami kecelakaan nahas beberapa waktu lalu.

Joddy diperiksa sebagai saksi atas kecelakaan yang menyebabkan pasangan selebritas itu kehilangan nyawa.

Kasat Lantas Polres Jombang, AKP Rudi Purwanto mengungkapkan, pemeriksaan Joddy saat ini sudah naik tahap penyidikan. “Kalau yang Jody sudah penyidikan ya, saksi,” tegas Rudi Purwanto saat dihubungi awak media, Sabtu (6/11/2021).

Joddy telah diperiksa sejak pukul 10.00 WIB di Rumah Sakit Bhayangkara. Dia sendiri tengah mendapatkan perawatan medis di rumah sakit tersebut pasca kecelakaan. “(Pemeriksaan) Dari jam 10-an,” kata Rudi Purwanto.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Vanessa dan suaminya, Febri Ardiansyah alias Bibi mengalami kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur, di KM 672+400, pada Kamis, 4 November 2021. Mereka menumpangi Pajero Sport Putih Nopol B 1284 BJU.

Vanessa dan Bibi meninggal seketika di lokasi kejadian. Sementara putra mereka, Gala Sky bersama baby sitter dan Tubagus Joddy berhasil diselamatkan.

Pasangan selebritas itu pun dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada 5 November. Keluarga serta kerabat mengiringi kepergian mereka di tempat peristirahatan terakhir.(Anggie/kenali.co.id)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *