Penjemputan Mahasiswa PPL UIN STS Jambi Di Jambi TV

  • Bagikan

Kenali.co.id,- Bertempat diruang Rapat Kantor Jambi TV, Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Serta Ketua Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), UIN STS Jambi, Melakukan Penjemputan Mahasiswa PPL Jambi TV dan Dradio Jambi. kamis(18/11/2021).

Berakhirnya Pelaksanaan Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) Mahasiswa Fakultas Dakwah Yang di lakukan kurang lebih selama 45 hari termulai dari tanggal 05 Oktober 2021 sampai dengan tanggal 18 November 2021, Mahasiswa magang mengaku selama magang di Jambi TV banyak sekali mendapatkan ilmu, yang sebelumnya tidak dapat di kampus karena pembelajaran terganggu akibat pandemi, Setelah mereka magang di Jambi TV ilmu yang di dapat adalah bagaimana menyusun berita, membuat berita, cara mengaploud berita ke media sosial/situs wibesite, serta cara mengubah roundown dan running text.

Afriansyah selaku dosen pembimbing lapangan (DPL) mengucapkan ribuan terima kasih kepada pihak Jambi TV yang telah bersedia menerima mahasiswa PPL. Ia berharap kedepannya pihak Jambi TV tidak kapok untuk menerima mahasiswa dari UIN STS Jambi untuk magang disini. Semoga mahasiswa dapat mengambil pengalaman dan ilmu sebanyak-banyaknya, sehingga dapat menjadi peluang kerja bagi mereka.

Doli Maulana Selaku General Manager Jambi TV mengaku mahasiswa PPL dikirimkan UIN STS Jambi setiap tahunnya semakin baik. Ia menambahkan pihak Jambi TV sangat terbuka menerima mahasiswa dari UIN STS Jambi untuk melaksanakan Praktek Pengalaman Lapangan (PPL). Ia juga mengucapkan terima kasih karna Jambi TV telah di percayai untuk menerima mahasiswa PPL UIN STS Jambi.

Kegiatan penjemputan dan penutupan ini diakhiri dengan penyerehan cendramata oleh mahasiswa kepada General Manager Jambi TV dengan foto bersama.(Riani/Kenali.co.id)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *