Perkenalkan Toyota All New Veloz Kepada Warga Jambi

  • Bagikan

Kenali.co.id, Jambi – Untuk memenuhi kebutuhan yang beragam akan MPV 7-seater yang andal, Agung Toyota memperkenalkan All New Veloz di Jambi Times Square, Jumat (12/11). Sebuah brand MPV 7-seater yang benar-benar baru dengan tagline Go More Than Ever, All New Veloz tidak hanya dirancang untuk menjadi mobil yang dapat membantu mobilitas orang dari satu tempat ke tempat lain, tetapi juga mobil yang mampu mendukung segala jenis kegiatan dan gaya hidup serta perjalanan bersama keluarga.

All New Veloz dibangun dengan desain dinamis yang tidak hanya menciptakan citra terdepan dan premium, tetapi juga menonjolkan tampilan crossover untuk memvisualisasikan kemampuannya sebagai partner mobilitas yang andal. Sebagai ever-better car baru, All New Veloz juga dilengkapi dengan teknologi canggih yang menjadi pertama di kelasnya.

Ihsan Hafirudin, Deputi Regional Manager Wilayah Barat dan Branch Manager Agung Toyota Sipin mengatakan sebelumnya pihaknya memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan Agung Toyota di Provinsi Jambi karena Toyota masih menjadi pilihan utama oleh masyarakat Jambi di tunjukan dengan market share kami yang mengalami kenaikan dari tahun 2020 sebesar 24% dan hingga Oktober 2021 market share kami sudah mencapai lebih dari 27%.

“Hari ini dalam semangat Toyota Indonesia untuk menghadirkan ever-better car yang lebih lengkap, kami perkenalkan All New Veloz. Mobil yang benar-benar baru dirancang untuk mewakili era baru mobilitas yang tidak hanya memberikan kenyamanan, tetapi juga kegembiraan dan keriangan dalam bergerak. Kami berharap All New Veloz dapat semakin memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Jambi,” katanya.

All New Veloz dilengkapi dengan fitur pertama dikelasnya, termasuk fitur keselamatan canggih sebagai bagian dari upaya Toyota dalam mewujudkan mobilitas yang nyaman dan aman bagi pelanggan di setiap kesempatan dalam kondisi apapun. All New Veloz tersedia dalam tiga (3) pilihan tipe yaitu Veloz M/T, Veloz Q CVT, dan Veloz Q CVT TSS (Toyota Safety Sense).

All New Veloz hadir dengan mesin 1.500 cc 2NR-VE yang menghasilkan tenaga 106 PS dan torsi 14 Kgm. Melangkah ke fitur keselamatan, All New Veloz telah menggunakan rem cakram berventilasi 15 inci di depan dan rem cakram yang solid di belakang, yang diperkuat dengan fitur Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD) dan Braking Assist (BA). Terdapat 6 Airbags (Pengemudi/ Penumpang/ Samping/ Tirai) (Veloz Q CVT TSS) untuk memberikan keamanan lebih baik dan peace of mind untuk orang yang sedang dalam perjalanan.

Regional Operating Officer (ROO), Asia Region, Toyota Motor Corporation, Susumu Matsuda menambahkan, selama 10 tahun terakhir, seiring dengan meningkatnya kebutuhan mobilitas, kami telah mendengar banyak masukan, terutama dari para pengguna, untuk mengembangkan Veloz yang semakin sesuai dengan kebutuhan.

“Untuk itu, kami telah mengembangkan mobil yang benar-benar baru dengan platform, teknologi, dan fitur baru, serta memperkenalkan All New Veloz kepada pelanggan. Sebuah MPV 7-seater baru yang tidak hanya akan menjadi partner yang dapat diandalkan, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih untuk dinikmati pelanggan, dengan tampilan premium dan kehadiran yang kuat yang mampu mencerminkan kepribadian pemiliknya. Kami berharap All New Veloz dapat semakin memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan di Indonesia,”tambahnya.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto mengimbuhkan Lebih dari itu, Mobil baru itujuga dilengkapi dengan layanan purna jual. Pelanggan tidak perlu lagi memikirkan biaya perawatan berkala saat akan memilikinya karena secara otomatis akan mendapatkan manfaat Program Gratis Biaya Servis Berkala (Biaya Jasa dan Suku Cadang) hingga servis berkala ke-6 (maksimal 4 tahun/ 50.000 kilometer, mana yang lebih dulu). Manfaat program ini dapat dinikmati di seluruh outlet resmi Toyota di Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk mewujudkan Mobility Happiness for All. Untuk itu, All New Veloz yang merupakan karya anak bangsa kami lengkapi dengan berbagai layanan yang kami sediakan di beberapa touch points yang berbeda. Kami harap melalui All New Veloz sebagai bagian dari Total Mobility Solution, dapat mewujudkan mobilitas yang lebih menyenangkan dan personal bagi pelanggan di Indonesia,” imbuhnya. (Naufal/Kenali.co.id)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *