Persik Kediri Siap Tempur Hadapi Persib Bandung

Kenali.co.id, SPORT –  Persik Kediri menegaskan siap tempur menghadapi Persib Bandung dalam pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2021/2022. Kedua tim akan saling berhadapan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 25 Maret 2022.

Persib mematok kemenangan dalam pertandingan ini. Karena mereka coba memepet Bali United yang sedang memburu gelar juara.

Jika saja Bali United gagal memetik angka menghadapi Persebaya, dan Persib mengalahkan Persik, persaingan berlanjut. Tapi, pelatih Persik, Javier Roca tak mau menyerah begitu saja.

Baginya, semua anggota tim memiliki tanggung jawab untuk bermain maksimal. Mereka tak mau begitu saja dikalahkan oleh Persib dalam pertandingan besok.

“Kami tetap fokus untuk dua pertandingan terakhir ini. Kami punya tanggung jawab besar, kepada suporter, diri sendiri, klub, dan manajemen. Kita coba meraih kemenangan. Kita siap untuk tempur,” kata Roca, dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Roca juga menepis anggapan dia akan menurukan pemain pelapis. Meski posisi Persik di klasemen sudah aman, baginya target kemenangan tetap penting.

“Semua pemain sudah siap untuk tampil. Kami akan turunkan yang siap, yang selama ini main menit sedikit atau banyak, tapi itu kan penilaian kita. Target kita menang. Persib punya tujuan, dan kita juga,” tuturnya.

Bali United juga dianggap Roca memiliki kuasa untuk menentukan nasib sendiri. Jadi tidak ada alasan menganggap Persik yang memegang peranan atas persaingan gelar juara musim ini.

“Mereka masih punya pertandingan. Saya pikir, klub dengan nama besar, dan permainan baik, Bali United saya kira tetap konsentrasi dan dapat juara tidak tergantung kepada siapa-siapa,” ujar Roca.

(Arl/Kenali.co.id)