Petugas Kebersihan Dibegal, Bobby Minta Segera Tangkap Pelaku

  • Bagikan
Bobby
Wali Kota Medan, Bobby Nasution saat menjenguk korban begal yang merupakan petugas kebersihan di Dinas Kebersihan dan Pertamanan.
info seputar jambi

Kenali.co.id, KRIMINAL Seorang petugas kebersihan di Dinas Kebersihan dan Pertamanan bernama Rahmadhoni Hasibuan menjadi korban begal di Kota Medan. Mendapat kabar tersebut, Wali Kota Medan, Bobby Nasution langsung menjenguk korban yang sedang dirawat di RSUD dr Pirngadi, Kota Medan, Senin 3 Januari 2021.

Wanita paruh baya berusia 53 itu mengalami luka-luka akibat ulah begal tersebut. Bobby memberikan semangat kepada ibu tersebut.  Dia berbincang dengan Rahmadhoni dan memberikan semangat agar korban cepat sembuh dan pulih kembali.

Bobby sempat memberikan tawaran bantuan berupa uang muka sepeda motor. Namun Rahmadhoni menolaknya dengan halus. Kemudian Menantu Presiden Jokowi itu pun memberikan berupa bantuan uang tunai untuk membeli motor baru agar setelah pulih nanti Rahmadhoni bisa kembali bekerja dengan lancar.

“Kita sangat menyayangkan musibah ini. Saya minta pihak terkait agar segera menangkap pelaku. Saya juga berharap agar peristiwa serupa tak terjadi lagi,” sebut Bobby.

Wali Kota Medan, Bobby Nasution saat menjenguk korban begal Rahmadhoni Hasibuan di RSUD dr Pirngadi, Kota Medan.

Bobby juga memastikan perawatan Rahmadhoni di RS Pirngadi berjalan dengan baik. “Kita inginkan seluruh rumah sakit di Medan melayani dengan baik. Terutama Pirngadi ya. Semoga Bu Rahmadhoni lekas sembuh dan bisa kembali bekerja seperti sedia kala,” harap Bobby.

Rahmadhoni sendiri mengaku kaget dijenguk orang nomor satu di Pemkot Medan tersebut. Usai dijenguk, dia pun mengucapkan terima kasih.

“Terima kasih Pak Wali atas kepedulian dan bantuannya. Ini sangat berharga untuk saya,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, Rahmadhoni Hasibuan dibegal di kawasan Jalan Pinus, Kompleks DPRD, Kecamatan Medan Timur, Minggu pagi, 2 Januari 2022. Akibatnya, korban harus kehilangan sepeda motornya.

Rahmadhoni menjelaskan kejadian itu, sekitar pukul 06.00 WIB. Dia dihampiri oleh pelaku lebih dari satu orang yang mengendarai sepeda motor dengan menggunakan kayu balok. Pelaku memukul korban hingga terjatuh ke aspal.

Sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi BK 5802 AHT milik korban berhasil dilarikan pelaku. Sedangkan, Rahmadhoni mengalami luka di bagian kepala dan badannya. Ia pun, dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Aku dipukul pakai balok. Sepeda motor ku berhasil dibawa kabur para pelaku begal tersebut. Gak tau pelakunya berapa orang,” sebut Rahmadhoni kepada wartawan di RSUD dr Pirngadi, Kota Medan.

Aksi pembegalan dialami petugas Kebersihan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan itu, viral di media sosial. Korban pun, juga sudah membuat laporan ke Polsek Medan Timur.

Terpisah, Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan mengungkapkan Unit Reserse Kriminal Polsek Medan Timur tengah melakukan penyelidikan dan memburuh para pelaku.

Terpisah, Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan mengungkapkan Unit Reserse Kriminal Polsek Medan Timur tengah melakukan penyelidikan dan memburuh para pelaku.

“Mohon doanya ya, agar pelaku dapat ditangkap. Anggota sedang di lapangan mengumpulkan sejumlah baket keterangan saksi-saksi,” jelas Rona. (Dhea/Kenali.co.id)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.