Pihak Maskapai Sebut Pemilik Cek Sudah Melapor

  • Bagikan

Kenali.co.id, Jambi – Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan adanya penemuan dompet berisi cek Rp 35,9 miliar yang ditemukan petugas cleaning service Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta). Ternyata, pemiliknya adalah seorang pengusaha dari Jambi.

Informasi yang didapat, pemilik dompet tersebut sudah melapor ke pihak Batik Air Jambi. Ketika dikonfirmasi jambi-independent.co.id, Pimpinan Lion Group Jambi, Mardianus membenarkan hal tersebut.

“Iya. Ada di berita tu,” ujarnya, Senin (1/11).

Kata dia, saat ini kasus tersebut sudah diambil alih oleh Angkasa Pura. “Memang sudah melapor (pemilik dompet, red). Tapi sudah diambil alih oleh Angkasa Pura,” katanya.

Sementara itu, Agus EGM Angkasa Pura II Jambi, belum merespon jambi-independent.co.id, saat dikonfirmasi via telepon.

Diketahui, seorang petugas kebersihan yang bertugas di Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno Hatta, menemukan sebuah dompet besar yang saat dicek ternyata ditemukan cek senilai Rp 35 miliar lebih.

Halimah (29), wanita yang kesehariannya menjadi Team Leader Cleaning Service di Terminal 2E, menemukan dompet berwarna cokelat yang diduga milik pengguna jasa bandara itu di area Central Corridor Depature Terminal 2 E Bandara Soetta pada Jumat, (29/10). (Naufal/Kenali.co.id)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *