Pj Bupati Muaro Jambi R.Najmi Gelar Rapat Gabungan Bersama seluruh Opd Lingkupan Pemkab Muaro Jambi

Pj Bupati Muaro Jambi R.Najmi Gelar Rapat Gabungan Bersama seluruh Opd Lingkupan Pemkab Muaro Jambi

KENALI.CO.ID, Muaro Jambi – Pejabat Bupati Muaro Jambi R.Najmi Melaksanakan Rapat Gabungan dengan Seluruh OPD lingkup pemerintah kabupaten Muaro Jambi, rapat ini di hadiri seluruh OPD dan para camat di ruangan Nang inang kantor Bupati Muaro Jambi, Senin (27/05/24).

Dalam Rumah gabung tersebut, PJ Bupati Muaro Jambi Raden Najmi membahas berbagai hal mulai dari kedisiplinan pegawai, hingga program kerja jangka pendek kedepannya. Salah satunya PJ Bupati R.Najmi meminta agar seluruh rumah dinas untuk bisa di tempati, mulai dari rumah dinas camat dan pejabat lainnya.

“Setiap camat wajib menempati rumah dinas yang ada, selain itu Kedisplinan pegawai juga harus terus ditingkatkan nanti setiap OPD harus melakukan apel pagi, selanjutnya setiap seminggu sekali di laporkan” sebutnya.

Sementara itu terkait hal lain seperti Lapangan Akso Sengeti yang telah selesai putusan di mahkamah agung untuk segera di bersihkan dan di manfaatkan.

“Karena lapangan itu sudah selesai putusan Mahkamah Agung untuk secepatnya di manfaatkan” ungkapnya.

Selain itu, dalam menghadapi hari besar Islam Idul Adha, PJ Bupati Muaro Jambi Raden Najmi meminta kepada setiap OPD untuk menyiapkan hewan kurban,

“Kalau dinas yang besar seperti Pu, Disdikbud, Dinkes, dan BPKAD minimal satu ekor sapi, klw untuk dinas yang lain boleh gabung ber dua, karena ini masih bersifat dadakan, untuk tahun depan baru di agendakan setiap dinas” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *