PJ Bupati Muaro Jambi Raden Najmi Melaksanakan Sholat Idul Adha 1445H di Sengeti

KENALI.CO.ID, MUARO JAMBI – Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Drs. Raden Najmi merayakan hari Raya Idul Adha 1445 hijriah bersama masyarakat kecamatan sengeti ( senin, 17/06/2024).

Bertempat di mesjid Istiqomah sengeti kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Drs. Raden Najmi melaksanakan sholat idhul Adha bersama masyarakat dan kepala opd terkait.

Dalam  sambutannya, penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Drs. Raden Najmi mengatakan ” dengan momentum perayaan hari Idul Adha ini mari kita saling mejaga silaturrahmi sesama umat islam jangan mudah terpengaruh oleh segala sesuatu yang dapat memecah belah tali persatuan kita apalagi sebentar lagi kita akan menghadapi pesta besar yaitu pesta demokrasi pemilihan kepala daerah di seluruh indonesia, apapun pilihan kita dan pilihan yang lain jangan menjadi batu penghalang untuk kita tetap saling berkomunikasi dan bersilaturrahmi, pada kesempatan ini saya juga memohon maaf apabila ada salah kata, dan perbuatan saya baik itu yang di sengaja maupun tidak disengaja semoga saya bisa istiqomah dalam melakukan tugas saya sebagai pj Bupati Kabupaten Muaro Jambi” ungkapnya.

Pada acara tersebut penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Drs. Raden Najmi juga menyerahkan bantuan hewan kurban berupa seekor sapi sebagai bentuk kepedulian dari Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi terhadap masyarakat, selain di mesjid Istiqomah tersebut, penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi ditemani Ketua TP PKK Kabupaten Muaro Jambi Habibah S.E menyerahkan bantuan hewan kurban dari Gubernur Provinsi Jambi Drs. Al Haris S. Sos kepada masyarakat bertempat di mesjid Raudhatussolihin Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *