PJ Bupati Muaro Jambi Raden Najmi Menutup Secara Langsung Kegiatan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Kader Pasyandu se Kecamatan Kumpeh Ulu

KENALI.CO.ID,  MUARO JAMBI – Penjabat Bupati Muaro Jambi Drs. Raden Najmi menutup secara langsung kegiatan pelatihan Peningkatan kapasitas Kader Pasyandu se kecamatan kunpeh Ulu Oleh Badan Kerjasama Antar Desa ( BKAD) di Hotel Shang Ratu, Sabtu (22/6/2024).

Kegiatan tersebut tampak dihadiri Kadis Kesehatan Muaro Jambi, Kadis Sosial Muaro Jambi, Camat Kumpeh Ulu, kepala Desa Sekecamatan Kumpeh Uku, dan 120 peserta kegiatan pelatihan yang antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Penjabat Bupati Muaro Jambi Raden Najmi mengatakan bahwa kegiatan pelatihan ini dilakukan selama 3 hari, dari tanggal 19 – 22 Juni 2024 dengan waktu tersebut seluruh peserta diharapkan  telah memiliki wawasan yang luas  tentang posyandu.

Pelatihan Peningkatan Kapasitas kader posyandu  tersebut  peserta telah mendapatkan ilmu dan wawasan baru tentunya yang dilakukan selama 3 hari dan hari ini ditutup dan peserta  kembali pulang ke rumah masing- masing. kata R. Najmi.

Selain menutup kegiatan tersebut, PJ Bupati Muaro Jambi R. Najmi  juga menyerahkan Sertifikat Piagam Pelatihan Peningkatan kapasitas Kader Posyandu secara simbolis kepada pesarta .

” Harapan saya bagaimana kegiatan ini dengan kemampuan yang dimiliki, para pesarta pelatihan kapasitas kader posyandu, supaya nanti bisa bertugas dengan ikhals dan disiplin serta bisa melayani masyarakat dengan baik. “Harap R. Najmi.

Baca Juga :  Harga CPO di Jambi Turun Rp 135 per Kilogram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *