Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah Safari Ramadan ke Sungaibahar

Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah Safari Ramadan ke Sungaibahar
Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah Safari Ramadan ke Sungaibahar

KENALI.CO.ID, MUARO JAMBI – Penjabat (Pj) Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah melaksanakan safari Ramadan ke Wilayah Kecamatan Sungaibahar.

Safari ramadan yang diadakan di masjid Al Muqorrobin Desa Berkah, mengangkat tema “jaga kebersihan hati, tingkatkan jiwa peduli”.

Turut hadir dalam kegiatan safari ramadan di Kecamatan Sungaibahar ini Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muarojambi Budhi Hartono, unsur Forkopimda, kepala OPD serta lapisan masyarakat di Wilayah Kecamatan Sungaibahar.

Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Bachyuni Deliansyah menyampaikan, bahwa kegiatan safari ramadan ini merupakan sebuah bentuk kegiatan untuk menyambung tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten bersama dengan masyarakat dalam meningkatkan iman dan ketaqwaan pada bulan suci ramadan ini.

“Tujuan dari safari ramadan ini adalah untuk membangun kebersamaan antara Pemerintah Daerah dengan seluruh elemen masyarakat,” kata Bachyuni Deliansyah kepada pewarta.

Bachyuni Deliansyah mengatakan, selain sebagai sarana untuk menyambung tali silaturahmi, kegiatan safari ramadan ini juga bisa menjadi media bermusyawarah antara Pemerintah Daerah dengan seluruh lapisan masyarakat.

“Saya juga berharap kegiatan safari ramadan ini menjadi media musyawarah, saran dan pendapat antara Pemerintah Daerah dengan tokoh masyarakat,” katanya.

Baca Juga :  Pj Bupati Bachyuni Serahkan Langsung Bonus Kepada Kafilah MTQ