Pj Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih Hadiri Rangkaian Kegiatan Dalam Rangka HUT Kota Jambi ke-78 dan Hari Jadi Tanah Pilih Pusako Batuah Kota Jambi ke 623

Pj Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih Hadiri Rangkaian Kegiatan Dalam Rangka HUT Kota Jambi ke-78 dan Hari Jadi Tanah Pilih Pusako Batuah Kota Jambi ke 623
Pj Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih Hadiri Rangkaian Kegiatan Dalam Rangka HUT Kota Jambi ke-78 dan Hari Jadi Tanah Pilih Pusako Batuah Kota Jambi ke 623

KENALI.CO.ID, JAMBI – Pj Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih hadiri rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Pemerintah Kota Jambi ke-78 dan Hari Jadi Tanah Pilih Pusako Batuah Kota Jambi ke-623 Tahun 2024, berbagai kegiatan perlombaan dilaksanakan dalam peringatan ini yang dikemas dengan tema “Aneka Lomba Gembira Semarak Harmoni Kota Jambi” yang dilaksanakan di lapangan utama kantor Wali Kota Jambi. Sabtu pagi (18/5/2024)

Diawali kegiatan senam bersama dengan jajaran OPD dilingkup Pemkot Jambi, Penjabat Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih turut menyaksikan berbagai perlombaan yang dilaksanakan Pemkot Jambi di antaranya; lomba tangkap belut, tarik tambang, balap karung, pukul bantal, berbalas pantun, karaoke.

“Hari ini kita merayakan dua momen penting, yaitu HUT Pemerintah Kota Jambi yang ke-78 dan Hari Jadi Tanah Pilih Pusako Batuah Kota Jambi yang ke-623. Ini adalah momen untuk merayakan pencapaian dan kebersamaan kita sebagai satu kesatuan,” katanya.

“Banyak perlombaan mulai dari tarik tambang, lomba karaoke, berpantun, balap karung dan berbagai macam lomba olah raga lainnya,” lanjut Pj Wali Kota Sri.  Sri juga mengungkapkan, banyaknya perlombaan yang di adakan sangat disambut antusias oleh seluruh jajaran dilingkungan Pemerintah Kota Jambi.

Acara ini tidak hanya sekadar perlombaan, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan semangat kebersamaan di antara ASN Kota Jambi. “Kegiatan seperti ini sangat penting untuk memperkuat rasa persatuan dan kebersamaan di antara kita. Semoga semangat ini terus kita jaga dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita sehari-hari,” kata Sri Purwaningsih.

Acara peringatan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi ASN untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik bagi Kota Jambi. “Alhamdulillah kegiatan yang dikomandoi oleh Pak Sekda ini bisa berjalan lancar, dan tentunya antusias nya sangat luar biasa.”

Baca Juga :  Iwako Jambi Bagikan Sembako Dan Uang Tunai Kepada Warga Membutuhkan

“Semoga dengan semangat yang kita tunjukkan hari ini, kita bisa terus membangun Kota Jambi menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.

Dikesempatan ini, Pj Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih yang didampingi oleh Sekda A Ridwan, dan para pejabat dilingkungan Pemkot Jambi berkesempatan membuka satu-persatu perlombaan yang berlangsung. Tak hanya perlombaan, Pemkot Jambi juga akan menggelar bazar UMKM dan Pameran tanaman hias yang akan di isi oleh berbagai elemen masyarakat serta rangkaian kegiatan lainya. Semua itu dilaksanakan di seputaran kawasan kantor Walikota Jambi dalam rangka menyemarakkan HUT Pemerintah Kota Jambi ke-78 dan Hari Jadi Tanah Pilih Pusako Batuah Kota Jambi ke-623.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *