Pj Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih Jadi Pembicara Malay Writer and Cultural Festival 2024

Pj Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih Jadi Pembicara Malay Writer and Cultural Festival 2024
Pj Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih Jadi Pembicara Malay Writer and Cultural Festival 2024

KENALI.CO.ID, JAMBI – Pemerintah Kota Jambi menunjukkan keseriusan nya dalam pengembangan pariwisata dan budaya di Kota Jambi. Hal ini tampak saat dilaksanakannya diskusi publik melalui Malay Writer and Cultural Festival, Minggu (16/6/2024).

Dilaksanakan di Aula Griya Mayang Rumah Dinas Jabatan Walikota, diskusi publik ini dihadiri langsung oleh Deputi Pemasaran dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kemendikbud, perwakilan dari pemerintah provinsi, serta sejumlah tokoh berkompeten di bidang budaya.

Dikesempatan ini, Penjabat Wali Kota Jambi, Sri Purwaningsih, menghadiri dan membuka acara dengan harapan adanya kolaborasi antara seluruh stakeholder di Kota Jambi.

“Perlunya kolaborasi antara semua pihak di kota Jambi untuk bagaimana menentukan apa yang harus menjadi prioritas utama terkait dengan budaya dan pariwisata yang akan ditangani oleh pemerintah kota Jambi ini,” kata Sri.

Dirinya menegaskan, komitmen, konsistensi, dan kesinambungan adalah kunci keberhasilan dalam membangun pariwisata dan budaya di Kota Jambi.

Dalam diskusi ini, berbagai tantangan dari sisi kuliner, sejarah, dan budaya Melayu menjadi topik  yang dibahas.

“Saya berterima kasih kepada Pak Mardani selaku penanggap yang meminta kita semua untuk tidak mengatakan anggapan bahwa Jambi ini tidak memiliki potensi apa-apa. Kita harus mulai mengubah image seperti itu, karena kita akan menemukan hal yang harus kita prioritaskan,” ucap Sri. (*)

KENALI.CO.ID/JBI_01

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *